WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Berpisah tapi hanya Sementara

(foto: twicsy.com)

CHRISTOPHER Rusdianto tampil di Indonesia Challenge 2013. Tentu, dia bakal berlaga di nomor ganda putra.
 Hanya, putra Sekjen PB PBSI periode 2008-2012 Yacob Rusdianto tersebut tak berpasangan dengan Trikusuma Wardhana, yang selama ini menjadi tandemnya setelah tak lagi berada di pelatnas Cipayung.
 ‘’Dana (sapaan karib Trikusuma Wardhana) kakaknya menikah pada 6 Juni. Tanggalnya kan pas ada Indonesia Challenge, jadi dia tak bisa main,’’ kata Christopher kepada smashyes.
 Untuk itu, dia pun menggandeng seniornya di klub Suryanaga, Surabaya, Alvent Yulianto. Paduan keduanya membuat mereka langsung diunggulkan di posisi teratas dalam event yang dilaksanakan di GOR Sudirman, Surabaya, pada 2-7 Juli tersebut.
 Ini dikarenakan poin yang dikoleksi keduanya bersama pasangan aslinya tak bisa terkejar oleh peserta lain.  Berpasangan dengan Trikusuma, Christopher sudah mengoleksi poin 14.480. Sedangkan Alvent, yang biasanya berpasangan dengan Markis Kido, mengoleksi poin  44.970.
 ‘’Kebetulan Alvent lagi gak ada event. Makanya, saya ajak dia dan mau.’’ Ungkap Christopher.
 Pasangan Christopher/Trikusuma tengah menanjak. Keduanya baru saja menembus babak kedua turnamen Singapura Super Series 2013.
 Pada babak pertama, mereka mengalahkan ganda Thailand Bodin Issara/Pakkawat Vilailak 21-17, 21-19. Sayang, di babak kedua, Christopher/Trikusuma harus mengakui ketangguhan ganda Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda 17-21,21-16, 21-16.
 Sejak pertama kali digabungkan pada Februari, Christopher/Trikusuma peringkatnya terus menanjak. Memulai dari posisi 333, kini mereka berada di posisi 76.
 Tak menutup kemungkinan, hasil dari Singapura Super Series bakal mendongkrak peringkat keduanya. (*)

Christopher Rusdianto/Trikusuma Menembus 100 Besar
9 Mei: Posisi 91
16 Mei: Posisi 90
30 Mei: Posisi 92
13 Juni:  Posisi 84
20 Juni: Posisi 76  

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama