WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Mau Tuan Rumah dengan Dua Syarat

JUARA BERTAHAN: Chen Long (foto: xinhua)

PENYELENGGARAAN Piala Sudirman 2013 membuat Malaysia trauma. Buktinya, BAM (Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia) memasang syarat untuk bersedia menjadi tuan rumah Super Series Final pada 11-15 Desember.
Syarat apa itu? Mereka ingin BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) memberikan jaminan bakal ada keuntungan dan para pebulu tangkis top bakal ikut ambil bagian.
Super Series Final akan menyediakan hadiah total USD 500 ribu. Delapan pebulu tangkis tunggal dan delapan pasangan  teratas dalam peringkat akhir BWF diharapkan bisa unjuk kekuatan. Mereka diambil dari 12 turnamen bergengsi, lima super series premier dan tujuh super series. Seri keenam saat ini tengah bergulir  di Singapura dengan title super series.
 General Manager BAM Kenny Goh mengatakan pihaknya telah banyak belajar  dari penyelenggaraan Piala Sudirman di Putra Stadium, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, pada Mei lalu. Dari event beregu campuran tersebut, BAM rugi hampir 500 ribu ringgit Malaysia. Ini dikarenakan setiap hari hanya 2000 orang yang datang ke pertandingan dan itu sudah termasuk atlet dan ofisial.
 Dalam peraturan BWF yang baru, tuan rumah event besar hanya bisa memperoleh keuntungan bagian yang kecil dari keuntunan  yang diperoleh.
 Namun, semuanya bakal menjadi sebuah keuntungan yang diharapkan jika para pebulu tangkis top ikut ambil bagian. Biasanya, mereka memilih absen dengan berbagai alasan.  (*)

Juara BWF Super Series Final
2012:
TUNGGAL PUTRA: Chen Long (Tiongkok)
TUNGGAL PUTRI:Li Xuerui (Tiongkok)
GANDA PUTRA:Mathias Boe/Carsten Mogensen
GANDA PUTRI:Wang Xiaoli/Yu Yang
GANDA CAMPURAN:Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen
  

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama