WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Habis Semifinal, Babak I Kualifikasi

LABIL: Wisnu Yuli Prasetyo (foto: zimbio)

WISNU Yuli Prasetyo masih labil.Dia langsung tumbang pada babak pertama kualifikasi Indonesia Super Series Premier 2013.
 Pebulu tangkis yang dibesarkan Surya Baja, Surabaya, tersebut kalah oleh rekannya di pelatnas PBSI yang lebih junior Arif Ramadhan dengan rubber game 21-23,21-19, 15-21. Ini tentu sangat mengejutkan karena lawannya bukan pebulu tangkis pelatnas utama seperti Wisnu.
 Apalagi, pekan sebelumnya, arek Tulungagung itu mampu menembus babak semifinal Thailand Grand Prix Gold. Wisnu gagal ke final karena harus mengakui ketangguhan unggulan pertama yang juga andalan tuan rumah Boonsak Ponsana.
 ‘’Wisnu bilang ke saya kalau dia kecapekan habis dari Thailand,’’ kata M, Nadib, pelatih Wisnu di Surya Baja.
 Bahkan, dia mengakui seharusnya Wisnu bisa lolos ke babak utama Indonesia Super Series Premier. Itu dikarenakan pada babak berikutnya lawan yang dihadapi juga masih sesama pebulu merah putih, Andre Kurniawan Tedjono. Memang, selama ini, kedua pebulu tangkis belum pernah bertemu. Namun,konfidensi Wisnu tengah melambung dengan hasil di Negeri Gajah Putih, julukan Thailand.
 ‘’Ya, itu kelelahan yang membuat Wisnu gagal ke babak utama,’’ terang Nadib.
 Andre sendiri akhirnya lolos ke babak utama setelah menundukkan Ari dengan rubber game 23-21,19-21, 21-15.Pada babak utama, dia bakal menjajal ketangguhan Gurusaidutt R dari India.Dari dua kali pertemuan, Andre tak pernah menang. Kali terakhir, pebulu tangkis PB Djarum tersebut kalah dalam babak kualifikasi Malaysia Super Series 2013. (*)

Perjalanan Wisnu Yuli Prasetyo selama 2013
Jerman Grand Prix; Babak II
Australia Grand Prix Gold: Babak I
Selandia Baru Grand Prix: Perempat final
Thailand Grand Prix Gold : Semifinal
Indonesia Super Series Premier: Babal I kualifikasi

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama