WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Kaget saat Tahu Lolos Babak Utama

BAKAL PANAS: Singapore Indoor Stadium (foto: twitter)
NAMA pasangan Christopher Rusdianto/Trikusuma Wardhana menghilang dari babak kualifikasi Singapura Super Series 2013. Padahal, seharusnya, dia bakal berhadapan dengan pasangan tuan rumah Danny Bawa Chrisnanta/Zhao Jiang Terry Yao pada 18 Juni.
  Ini membuat Danny/Zhao pun langsung lolos babak kedua kualifikasi tanpa harus memeras keringat. Christopher/Trikusuma mundur?
 ‘’Tidak. Mereka langsung lolos ke babak utama,’’ kata ayah Christopher, Yacob Rusdianto, kepada smashyes.

 Ini, tambah dia, karena ada pasangan di babak utama yang mengundurkan diri. Nah, sebagai pasangan yang menjadi unggulan teratas babak kualifikasi, ganda asal Suryanaga, Surabaya, tersebut pun langsung promosi gratis ke babak utama.
  ‘’Pasangan yang mundur saya juga tidak tahu namanya. Dapat poin atau tidak karena main di babak utama, saya juga tidak tahu, maaf,’’ terang Yacob.
 Christopher sendiri mengaku sangat ingin merasakan kerasnya persaingan pada babak utama dalam turnamen super series atau super series premier. Sebenarnya, kesempatan itu terbuka pada Indonesia Super Series Premier yang dilaksanakan 10-17 Juni lalu.
 Sayang, keduanya langsung tersungkur pada babak pertama kualifikasi, Christopher/Trikusuma harus mengakui ketangguhan pasangan gado-gado Inggris/Skotlandia Marcus Ellis/Paul Van Rietveldeve 17-21, 18-21.
 ‘’Awalnya, saya memang main di babak kualifikasi. Eh, saat pagi tadi lihat skema pertandingan, saya main di babak utama. Ya terkejut juga he he he,’’ jelas Christopher melalui pesan singkat.
  Pada babak pertama Singapura Super Series, Christopher/Trikusuma akan  menjajal ketangguhan pebulu tangkis Thailand yang juga berasal dari babak kualifikasi Bodin Issara/Pakkawat Vilailak.
 Ini merupakan pertemuan perdana kedua pasangan. Dari sisi peringkat, Christopher/Trikusuma lebih unggul. Mereka ada di posisi ke-84 sementara lawannya di posisi ke-96. (*)


WAKIL INDONESIA DI SINGAPURA SUPER SERIES 2013

TUNGGAL PUTRA:

Kualifikasi:

Andre Kurniawan Tedjono, Wisnu Yuli

Utama:

Tommy Sugiarto


TUNGGAL PUTRI:

Kualifikasi:

Millicent  Wiranto

Utama:

Bellaetrix Manuputty,Adriyanti Firdasari,


GANDA PUTRA:


Utama:

Angga Pratama/Rian Agung Saputro, Christopher Rusdianto/Trikusuma Wardhana, Ricky Karanda Suwardi/Muhammad Ulinnuha, Andrei Adistia/Gideon Markus, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Alvent Yulianto/Markis Kido


GANDA PUTRI:

Babak Utama:

Gebby Ristiyani/Tiara Rosalia, Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii, Variella Aprilsasi Putri/Vita Marissa, Pia Zebadiah/Rizki Amelia Pradipta, Suci Rizky Andini/Jenna Gozali


GANDA CAMPURAN:

Babak Utama:

Praveen Jordan/Vita Marissa, Muhammad Rijal/Debby Susanto, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Fran Kurniawan/Shendy Puspa Irawati, Gideon Markus/Variella Aprilsasi Putri, Markis Kido/Pia Zebadiah


smashyes.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama