WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Malaysia Gelar TC di Hongkong


TUNGGAL PUTRI: Sonia Cheah (foto: badzine)

MALAYSIA serius menatap Kejuaraan Dunia 2013. Buktinya, federasi bulu tangkis  negeri jiran itu (BAM) perlu melakukan training center (pemusatan latihan) di Hongkong selama 10 hari sebelum turun dalam event yang dilaksanakan di Guangzhou, Tiongkok, pada 5-11 Agustus tersebut.
 Lee Chong Wei dkk akan mulai digembleng di negeri bekas koloni Inggris itu pada 27 Juli mendatang.Total, ada 27 pebulu tangkis Malaysia yang diharapkan bisa mengakhiri dahaga gelar tersebut.
Pada Kejuaraan Dunia, Malaysia menempatkan tiga tunggal putra,dua tunggal putri,empat ganda putra, empat ganda putri, serta tiga ganda campuran.
Mohd Zakri Abdul Latif/Mohd Fairuzizuan Mohd Tazari di ganda putra serta kakak beradik Ng - Hui Lin/Hui Ern di ganda putri merupakan pebulu tangkis yang tak berada di bawah BAM tapi lolos ke Guangzhou.
 Di antara sem:ua pebulu tangkis, Lee Chong Wei menjadi tumpuan asa menjadi juara. Pertimbangannya, lelaki 31 tahun tersebut sekarang menjadi pebulu tangkis peringkat pertama dunia. (*)

WAKIL MALAYSIA DI GUANGZHOU
TUNGGAL PUTRA: Lee Chong Wei, Chong Wei Feng, Daren Liew

TUNGGAL PUTRI: Sonia Cheah, Tee Jing Yi

GANDA PUTRA: Koo Kien Keat/Tan Boon Heong, Hoon Thien How/Tan Wee Kiong, Lim Khim Wah/Goh V Shem, Mohd Zakry Abdul Latif/Mohd Fairuzizuan Mohd Tazari

GANDA PUTRI: Vivian Hoo/Woon Khe Wei, Goh Liu Ying/Lim Yoon Loo, Ng Hui Ern/Ng Hui Lin, Anscelly Amelia Alicia/Soong Fie Cho

GANDA CAMPURAN: Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, Tan Aik Quan/Lai Pei Jing, Ong Guo Jian/Lim Yin Loo



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama