WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Sidoarjo Korbankan Nomor Beregu

Winda

KEPUTUSAN berani diambil Tim Bulu Tangkis Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sidoarjo. Mereka mengizinkan atletnya tampil pada Sirkuit Nasional (Sirnas) Manado yang dilaksanakan pada 18-21 Juni 2013.
 ‘’Risikonya, atlet kami  berkurang di kelompok putri dan  kelompok putra,’’ kata Manajer Tim Bulu Tangkis Poprov Sidoarjo M. Thoriq kepada smashyes.
Menurut dia, ini dilakukan karena para pebulu tangkis Sidoarjo butuh poin guna mendongkrak peringkat nasionalnya.  Apalagi, peringkat mereka sudah mendaftarkannya jauh-jauh hari.
 ‘’Yang berubah adalah jadwal Porprov. Seharusnya kan mainnya 23 Juni eh nggak tahunya menjadi 20 Juni,’’ terang Thoriq.
 Padahal, dalam rencana awal, setelah berlaga di Manado, para pebulu tangkis Kota Udang, julukan Sidoarjo, langsung menuju ke Ponorogo, venue cabang olahraga di Porprov.
 Mereka yang berangkat ke Kota Bubur, julukan Manado, adalah Wahyu Iqbal Tariyanto di kelompok dewasa putra serta Winda Pujihastuti serta Erien Novitasari, serta  di kelompok remaja putri.
 Di antara ketiga skuad Porprov tersebut, Winda dan Erien  sudah mengenyam sirnas. Itu dialaminya pada seri Bandung pada 20-25 Mei mendatang.
 Capaiannya pun layak mendapat apresiasi. Berlaga mulai dari babak kualifikasi, Winda, gadis asal Karanganyar, Jawa Tengah, tersebut mampu menembus babak kedua di nomor tunggal dan ganda berpasangan dengan Erien.
 Menariknya,pebulu tangkis yang mengalahkan Winda, baik di tunggal maupun ganda, akhirnya menjadi juara.  Hanya, di Porprov nanti, ketiganya hanya absen di nomor beregu.
 ‘’Untuk perorangannya, mereka bisa turun semua,’’ tegas Thoriq.
 Dalam Porprov nanti, Sidoarjo berharap bisa membawa pulang medali.  Hanya, Thoriq tak merinci medali apa yang bakal digapai Winda dkk.
 ‘’Meraih perunggu pun sudah menjadi sejarah bagi bulu tangkis Sidoarjo. Kalau ada kesempatan lebih bagus dari perunggu, mengapa tidak,’’ ucap Thoriq. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama