WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Andre Terima Tawaran Li Mao


Andree (foto: sidiq)
ANDRE Marteen memakai kaos Kawasaki. Begitu juga tas yang ditentengnya saat mengikuti Indonesia Challenge 2013 yang dilaksanakan di GOR Sudirman, Surabaya, 2-7 Juli lalu.
Apakah ada klub baru di Indonesia? Karena bukan hanya Andre yang melalukan.Millicent Wiranto pun melakukan langkah serupa.
"Memang, saya sekarang ikut klub Kawasaki, Malaysia. Saya dan Millicent yang berasal dari Indonesia," kata Andre kepada smashyes di sela-selan Indonesia Challenge 2013.
Dia dan Millicent bisa ke negeri jiran atas ajakan Li Mao. Bagi keduanya, sosok lelaki asal Tiongkok tersebut bukan orang yang baru dikenal.
" Saya kenal Li Mao ya saat di pelatnas Cipayung," ucap Andre.
Keluarnya Li Mao dari Cipayung setelah putaran final Piala Thomas-Uber pada Juli 2012 ikut berdampak kepada Andre. .Mulai Januari 2013, dia sudah bukan anggota pelatnas Cipayung dan kembali ke klub asalnya, Mutiara Bandung.
"Baru dua minggu lalu saya diajak Li Mao. Habis Challenge ini, saya gak pulang ke Bandung tapi langsung ke Kuala Lumpur, Malaysia," ucap Andre.
Di tangan Li Mao, dia berharap karirnya kembali terangkat. Sentuhan lelaki yang pernah memoles pebulu tangkis top dunia saat ini Lee Chong Wei asal Malaysia tersebut sudah memberikan perubahan.
Andre mampu menjungkalkan unggulan keduaasal Hongkong  Chan Yan Kit dua game langsung 22-20, 21-13 pada babak perdelapan final. Sayang, di gagal menembus semifinal karena tumbang oleh pendatang baru di Cipayung Jonatan Christie 18-21, 18-21. Jonatan sendiri akhirnya juara setelah menumbangkan unggulan teratas Alamsyah Yunus di laga final (7/7).
 Sementara, Millicent, yang juga mantan penghuni pelatnas Cipayung, langkahnya di tunggal putri terhenti di semifinal. Dia menyerah dua game dari wakil Djarum Dinar Diyah 19-21, 18-21. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama