WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Kagum dengan Antusiasme Penonton Surabaya

MASA DEPAN: Stefani Stoeva (foto: sidiq)

PELUH masih membasahi Stefani Stoeva.  Pebulu tangkis Bulgaria tersebut baru saja menelan kekalahan dari Dinar Dyah Ayustine (Djarum) dalam final Indonesia Challenge 2013 di GOR Sudirman,Surabaya.
 Tapi, juara junior tunggal putri Eropa ini masih memberikan kesempatan kepada smashyes untuk melakulan wawancara eksklusif.

Hello Stefani. Boleh saya minta waktu wawancara?
-Boleh. Silahkan (sambil menggeser tas raket miliknya)

Bagaimana tentang pertandingan final tadi?
-Sangat ketat dan menguras tenaga. Meski hasilnya memang belum sesuai harapan.

Mengapa?
-Saya lagi sakit. Dua hari terakhir, kondisi saya tak prima. Apalagi, pada pertandingan semifinal ganda putri, sangat menguras tenaga. (Stefani yang berpasangan dengan saudaranya, Gabriela, kalah di semifinal oleh Shella Devi Aulia/Anggia Shitta Awanda dengan rubber game 21-16,16-21, 24-22).

Bagaimana dengan penonton?
-Sangat luar biasa antusiasnya. Ini jauh beda dengan di Eropa. 

Apa program Anda setelah tampil di Indonesia Challenge 2013?
 -Saya akan kembali ke Jakarta untuk berlatih di Tangkas dalam hitungan minggu. Setelah itu, saya akan ke Denmark untuk mempersiapkan diri untuk Kejuaraan Dunia di Guangzhou. Di sana, saya tampil di nomor ganda bersama Gabriela.
 Kemudian, pada Oktober, saya ke Thailand untuk tampil pada Kejuaraan Dunia Junior. Di sana, saya juga tampil di nomor tunggal karena status juara Eropa.

Soal Anda yang digadang-gadang bakal menjadi penerus Camilla Martin dan Tine Baun untuk memecah dominasi Asia di tunggal putrid?
-He he he (Stefani hanya tersenyum sambil menyeka keringat yang masih berjatuhan). (*)

SIAPA STEFANI STOEVA
-Lahir:23 September 1995
-Status: Juara junior tunggal dan ganda Eropa (berpasangan dengan saudaranya yang lebih tua: Gabriela)
-Betah berlatih di Indonesia karena memperoleh sparring yang bagus
-Lolos ke Kejuaraan Dunia Senior tapi di nomor ganda
-Saat ini mempunyai peringkat dunia 82 di tunggal dan 35 di ganda
-Bakal menjadi andalan Eropa di masa mendatang bersama Carolina Marin. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama