WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Kien Keat/Boon Heong Terhindar Lawan Berat

ABSEN: Maneepong/Nipitphon (foto: badzine)

MANEEPONG Jongjit harus melupakan mimpinya tampil di Kejuaraan Dunia 2013. Hukuman tiga bulan dari Asosiasi Bulu Tangkis Thailand membuat dia dan pasangannya Nipitphon Puangpuapech tak bisa berlaga dalam event yang dilaksanakan di Guangzhou, Tiongkok, pada 5-11  Agustus.
 Padahal, kans menembus hingga perempat final terbentang lebar. Pada babak I, sesuai drawing (undian), Maneepong/Nipitphon memperoleh bye pada babak pertama. Pada babak kedua, keduanya sudah ditunggu pemenang pertandingan Derrick Ng/Adrian Liu asal kanda versus Hei Lee Chun/Ka Long Ng  dari Hongkong.
 Absennya pasangan Negeri Gajah Putih, julukan Thailand, ini bakal memudahkan langkah unggulan kedua Koo Kien Keat/Tan Boon Heong (Malaysia). Seharusnya, besar kemungkinan berhadapan di babak ketiga.
 Maneepong/Nipitphon pernah mempermalukan Kien Keat/Boon Heong yang diunggulkan di posisi kedua. Itu terjadi pada All England Super Series 2013.  Pasangan Malaysia yang diunggulkan di posisi kedua saat itu menyerah dua game langsung pada babak ketiga.
 Saat smashyes konfirmasi  ke BWF, belum ada jawaban dari Manajer Komunikasinya Gayle Alleyne apakah posisi pasangan Thailand masih bisa digantikan ganda negara lain. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama