WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Tim Surabaya Syukuran Porprov 2013

KOMPAK: Tim Bulu Tangkis Porprov Surabaya (foto:sidiq)

TIM bulu tangkis Surabaya kembali berkumpul selama Ramadan. Tapi, bukan untuk kembali berlatih seperti biasanya dilaksanakan sebelum Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2013 dilaksanakan akhir Juni lalu.
 Mereka tengah menggelar acara syukuran yang dilaksanakan di sebuah rumah makan di Gubeng, Surabaya, pada Minggu (28/7). Rizky Hidayat pantas merayakan hasil yang diperoleh dalam event dua tahunan tersebut.
 Dalam Porprov 2013, Kota Pahlawan, julukan Surabaya, mampu menjadi juara umum. Dari tujuh medali emas, ibu kota Jawa Timur tersebut sukses menggondol enam emas.
 Satu-satunya emas yang lepas jatuh ke tangan Sidoarjo dari nomor tunggal putri melalui Marsya Indah yang mengalahkan wakil Surabaya sekaligus sang juara bertahan Fujiah Lahia 19-21, 11-21. Untung di empat nomor perorangan lainnya,  pebulu tangkis Surabaya mampu memenangkan pertandingan. Bahkan, beberapa di antara partai tersebut terjadi final antarsesama pebulu tangkis Surabaya yakni di nomor tunggal putra, ganda putri, dan ganda campuran. Di ganda putra, pasangan Surabaya Ismail Rizky Hidayat/Andrean memupus asa pasangan Sidoarjo  Dimas Kurniawan/Komandani, 21-13, 21-16.
 Para pebulu tangkis yang meraih emas pun bisa menepuk dada. Jerih payah mereka dihargai Rp 20 juta. Rizky Hidayat menjadi kolektor emas terbanyak, tiga emas, berhak membawa pulang Rp 60 juta.
 ‘’Kami sangat bangga dengan perjuangan anak-anak saat Porprov lalu. Kami juga salut dengan apresiasi yang diberikan Pemkot Surabaya,’’ terang Manajer Tim Bulu Tangkis Porprov Surabaya Bayu Wira. (*)

Emas Surabaya di Cabor Porprov 2013

Beregu Putra
Beregu Putri
Tunggal Putra: Roy Danu
Ganda Putra: Andrean/ Rizky Hidayat
Ganda Putri: Fujiah Lahiya/Heti Nugraheni
Ganda Campuran: Rizky Hidayat/Ni Ketut M.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama