WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Langsung Setuju Lewat Telepon

PISAH:Markus Fernaldi/Andrei Adistia (foto:facebook)

MARKIS Kido sudah memutuskan berpisah dengan Alvent Yulianto setelah Kejuaraan Dunia 2013. Artinya, pasangan ini tak genap setahun bekerja sama.
 Kido pun sudah menetapkan Markus Fernaldi sebagai pasangan. Menariknya, kecocokan mereka bukan dari sebuah pertemuan serius untuk membicarakan karir keduanya.
 ‘’Saya ditelepon dan saya bilang oke,’’ kata Markus kepada smashyes.
 Ini membuat Markus pun harus berpisah dengan pasangannya selama ini Andrei Adistia. Padahal, penampilan terakhir keduanya di Indonesia Super Series Premier 2013 dan Singapura Super Series 2013 cukup menjanjikan.
 Markus/Andrei mampu menembus babak utama. Di Indonesia Super Series Premier, kedua pebulu tangkis yang sama-sama pernah mendapat gemblengan di Pelatnas Cipayung tersebut mampu lolos hingga babak 16 besar. Sayang, langkahnya dihentikan oleh ganda tangguh asal Tiongkok Fu Haieng/Cai Yun 20-22,15-21.
 Ganda juara Olimpiade London 2012 itu pula yang menggagalkan langkah Markus/Andrei sepekan kemudian di Singapura. Mereka langsung bertemu di babak pertama dan kalah 23-25, 18-21.
 Poin yang diperoleh dari dua turnamen tersebut cukup mendongkrak peringkatnya ke posisi 78 dunia setelah sebelumnya terdampar di peringkat 138. Hanya, Markus tak menjelaskan alasan pisahnya dua pebulu tangkis potensial tersebut.
 ‘’Ya, kami pisah,’’ jelasnya singkat.
 Kido sendiri sebelum dengan Alvent, cukup disegani saat berkolaboras dengan Hendra Setiawan. Berbagai gelar di event bergengsi mampu disabet. Puncaknya, Kido/Hendra mampu mempersembahkan emas bagi Indonesia di Olimpiade Beijing 2008. Ini sekaligus meneruskan tradisi emas Indonesia. Sayang, pada Olimpiade London 2012, keduanya absen.
 Imbasnya, tradisi emas olimpiade pun patah. Kini, Hendra berpasangan dengan Mohammad Ahsan. (*)

Markus Renaldi Saat Bersama (Ranking per 18 Juli 2013)
1. Christopher Rusdianto –Masih duduk di peringkat 158 dunia
2. Agripinna Prima Rahmanto – Masih duduk di peringkat 66 dunia
3. Andrei Adistia -Masih duduk di peringkat 78 dunia

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama