WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Pasangan yang Jarang Latihan Bersama

SEGERA PISAH: Kido/Alvent (foto: badmintonindonesia)
MARKIS Kido dan Alvent Yulianto merupakan satu pasangan. Keduanya pun mampu lolos ke Kejuaraan Dunia 2013 yang dilaksanakan di Guangzhou, Tiongkok, pada 5-11 Agustus mendatang.
 Kido/Alvent pun tampil dengan status Indonesia 3 di bawah Angga Pratama/Rian Agung Saputro serta Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Satu pasangan lagi (Indonesia 4) adalah pasangan Yonathan Suryatama Dasuki/Hendra Aprida Gunawan.
 Tapi, siapa sangka, keduanya ternyata jarang berlatih bersama. ‘’Saya berlatih di Jaya Raya Jakarta, sementara Alvent seringnya di Bogor. Hanya Alvent kadang ikut latihan,’’ terang Kido kepada smashyes.
 Bahkan, menghadapi Kejuaraan Dunia 2013, kondisi tersebut masih berlangsung. Namun, itu tak membuat semangat Kido/Alvent kendur.
 Mereka tetap berusaha memberikan yang terbaik saat tampil di Negeri Panda, julukan Tiongkok, nanti. Bagi kedua, Kejuaraan Dunia bukan hal yang asing. Apalagi bagi Markis.
 Dia pernah menjadi juara dunia saat event tersebut dilaksanakan pada 2007.  Saat itu, dia berpasangan dengan Hendra Setiawan, yang kini berpartner dengan Mohammad AhSan.
 Kido/Alvent sendiri juga berangkat ke Guangzhou juga berbeda dengan rombongan Pelatnas Cipayung. Keduanya berangkat sehari lebih lambat atau 2 Agustus. ‘’Saya nggak tahu kenapa kok nggak bareng-bareng. Pengurus Jaya Raya yang membelikan,’’ tegas Kido.
 Kejuaraan Dunia 2013 juga menjadi kiprah terakhir bagi Kido/Alvent.Setelah event tersebut, Kido akan menggandeng Marcus Fernaldy. Sementara, Alvent belum memperoleh pasangan. (*) 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama