WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Pisah Sebulan dengan Anak-Istri

KE INDIA: Markis Kido
MARKIS Kido sudah memutuskan menjadi pebulu tangkis professional. Dia siap mengatur semua jadwal pertandingannya sendiri. Markis pun mendapa tantangan baru, tampil di Indian Badminton League (IBL) 2013. Kok bisa?

Anda bermain di IBL 2013 ya?
-Kok tahu. Iya memang saya bermain di sana. Ada orang IBL yang menghubungi saya untuk tampil di sana.

Lewat apa hubungannya?
-Telepon dan email. Awalnya, saya pertimbangkan. Setelah harganya cocok, baru saya mau ke sana.

Dengan bandrol USD 15.500 menurut Anda bagaimana.
-Sebuah rezeki yang harus disyukuri.

Anda sendirian ke IBL. Tidak mengajak rekan, Alvent Yulianto (pasangan Kido) atau Markus Fernaldi (calon pasangan baru Kidi) ke IBL?
-ooo gak bisa. Emang itu lelangnya atas nama sendiri-sendiri.

Bisa jadi Anda akan berpasangan dengan Maneepong Jongjit? (Maneepong lagi jadi berita hot setelah berkelahi dengan lawannya yang juga mantan tandemnya Bodin Issara di final Kanada Grand Prix 2013)
-Belum tahu juga. Malah saya belum tahu siapa teman-teman saya satu tim. (Kido akan membela Lucknow Warriors).

Berarti dari Kejuaraan Dunia di Guangzhou, Tiongkok, Anda langsung ke India?
-Iya kayaknya he he he.

Bisa sebulan lebih pisah dengan anak dan istri?
-Iya. Sudah risiko. Anak dan istri mungkin balik ke Solo. (*)



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama