WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Hindari Aib Thailand Terjadi

EMOSI: Koo Kien Keat/Tan Boon Heong (foto: badmintonreak)

PEBULU tangkis Malaysia diharapkan mampu menjaga emosi. Lee Chong Wei dkk tak boleh terprovokasi lawan.
 Tujuannya, mereka diharapkan tak membuat malu negara dalam Kejuaraan Dunia 2013 yang dilaksanakan di Guangzhou, Tiongkok, pada 5-11 Agustus mendatang.
 Itu berkaca dari perkelahian antarpebulu tangkis Thailand Bodin Issara melawan Maneepong Jongjit dalam final ganda putra turnamen Kanada Grand Prix 2013 di Richmond pada Minggu waktu setempat atau Senin pagi WIB (22/7). Saat itu, Bodin melepaskan pukulan kea rah Maneepong.
 Bodin yang berpasangan dengan Vilailak akhirnya dikartu hitam dan wasit pun memutuskan memenangkan Maneepong yang berpasangan dengan Nipitphon Puangpuapech.
 Bodin mengakui dia menyerang karena mantan pasangannya melakukan provokasi dan melempari telinganya dengan raket dan menunjukan jari tengah. Masalah pribadi mencuat setelah balik dari Olimpiade London pada Agustus lalu.
 Sebenarnya, dalam event empat tahunan tersebut, Bodin/Maneepong sukses menembus babak perempat final. Sayang, keduanya berpisah setelah terdapat banyak perbedaan.
 Tahun ini, Maneepong/Nipithon lolos ke Kejuaraan Dunia. Tapi, jika terbukti bersalah, dia bisa angkat koper sebelum kejuaraan dilaksanakan. Jika pasangan Negeri Gajah Putih, julukan Thailand, ini didiskulifikasi, bakal memudahkan pasangan Malaysia Koo Kien Keat/Tan Boon Heong. Ini disebabkan besar kemungkinan keduanya bersua pada babak ketiga. (*)

WAKIL MALAYSIA DI KEJUARAAN DUNIA
TUNGGAL PUTRA: Lee Chong Wei (x1),Chong Wei Feng (x15), Liew Daren

TUNGGAL PUTRI:Tee Jing Yi

GANDA PUTRA:Mohd Zakry/Mohd Fairuzizuan, Hoon Thien How/Tan Wee Kiong (x15);Goh V Shem/Lim Khim Wah; Koo Kien Keat/Tan Boon Heong (x2)

GANDA PUTRI: Goh Liu Ying/Lim Yin Loo,Vivian Kah/Woon Khe Wei (x14),Amelia Alicia/Soong Fie Cho

GANDA CAMPURAN: Tan Aik Quan/Lai Pei Jing,Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (x5), Ong Jian Guo/Lim Yin Loo

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama