WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Tak Kuasa Menolak Tawaran Kido

CABUT: Marcus Fernaldi (foto: facebook)

MARKUS Fernaldi sempat memberikan harapan kepada Indonesia. Berpasangan dengan Agripinna Prima, keduanya mampu menembus babak semifinal India Grand Prix Gold pada 2012.
 Markus/Agripinna gagal lolos  ke final karena kalah dua game langsung 10-21, 8-21 oleh ganda Korea Selatan Ko Sung-hyun/Lee Yong-dae dari Korea Selatan (Korsel). Ganda Negeri Ginseng, julukan Korsel, kini menjadi pasangan nomor satu dunia. Saat di India, keduanya baru saja dipasangkan. Sebelumnya, Lee Yong-dae berkolaborasi dengan Jung Jae-sung.
 Jika Sung-hyun/Jae-sung tambah kuat, bagaimana dengan Markus/Agripinna? Setelah turnamen yang dilaksanakan akhir 2012 tersebut keduanya tak bersama lagi.
 Markus memutuskan keluar dari Pelatnas Cipayung. ‘’Saya nggak dikirim-kirim ha ha ha,’’ jelas putra pelatih kawakan Kurnia Hu tersebut.
 Dia kemudian menjelaskan bahwa dia tak disukai oleh salah satu pelatih ganda di Cipayung. Alasannya, posturnya kurang mendukung untuk bermain ganda dan bersaing di ajang internasional.
 ‘’Dia kurang suka sama badannya yang kecil-kecil,’’ ungkap Markus.
 Itu pula yang membuat Markus pun enggan kembali ke Cipayung. Setelah itu, dia pun menggandeng pebulu tangkis yang juga terpental dari Cipayung, Andrei Adistia.
Bersama mantan pasangan Christopher Rusdianto itu, mereka mampu menembus perempat final Malaysia Super Series 2013 dan babak 16 besar Indonesia Super Series Premier 2013.
 Kini,kesempatan membuktikan bahwa dia pun bisa mengukir prestasi terbentang. Itu setelah pebulu tangkis senior Markis Kido menawarinya berpasangan.
 ‘’ Siapa yang kuasa menolak,’’ ungkap dia.
 Rencananya, Kido/Markus bakal memulai debutnya di Jepang Super Series. Namun, selama hampir sebulan, keduanya bakal berpisah sementara. Itu disebabkan Kido bakal berlaga di Indian Badminton League. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama