WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Tony Gunawan Tantang Unggulan Petama

BERAT: Tony Gunawan/Eva Lee (foto: facebook)

SISA-sisa kejayaan Tony Gunawan masih ada. Berpasangan dengan Eva Lee, keduanya mampu menembus babak perempat final nomor ganda campuran Amerika Serikat (AS) Grand Prix Gold 2013.
 Tiket tersebut diperoleh setelah pasangan yang membela bendera AS itu menghentikan perlawanan Koen Ridder/Laura Choinet (Belanda/Prancis) dua game langsung 21-8, 21-13 dalam pertandingan babak kedua yang dilaksanakan di Orange pada Rabu waktu setempat atau Kamis pagi WIB (11/7).
 Hanya, untuk lolos ke semifinal bukan pekerjaan mudah. Tony/Eva akan menantang unggulan teratas Lee Chun Hei/Chau Hoi Wah. Pada babak kedua, ganda Hongkong ini menang rubber  game 21-12, 11-21,21-12 atas Liang Jui Wei/Wu Ti Jung.
 Secara peringkat, Tony/Eva kalah jauh. Mereka hanya berada di posisi 287 sementara Chun Hei/Hoi Wah ada di peringkat 19 dunia.
 Sayang, keberhasilan lolos ke perempat final ini gagal dilakoni Tony di nomor ganda putra. Berpasangan dengan sesama pebulu tangkis berdarah Indonesia,Christian Yahya Christanto, keduanya menyerah 19-21, 16-21 oleh Ruud Bosch/Koen Ridder asal Belanda yang juga unggulan kelima. ‘’Saya sudah berusaha tampil bagus, tapi lawan lebih bagus,’’ kata Christian dalam jejaring sosialnya. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama