WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Tuan Rumah Sudah Tak Punya Wakil

TUMBANG: Tony Gunawan (foto: twitter)

PUPUS sudah harapan Tony Gunawan mengulangi sukses di Amerika Serikat (AS) Grand Prix Gold. Berpasangan dengan Eva Lee di nomor ganda campuran, pasangan yang membela bendera tuan rumah tersebut harus mengakui ketangguhan Lee Chun Hei/Chau Hoi Wah asal Hongkong dengan dua game langsung 21-18, 21-12 pada babak perempat final yang dilaksanakan di Orange pada Kamis malam waktu setempat atau Jumat pagi WIB (12/7).
 Tahun lalu, Tony juara di nomor ganda campuran. Hanya, pada 2012, lelaki asal Surabaya tersebut berpasangan dengan pebulu tangkis Indonesia Vita Marissa. Kini, Vita sudah punya pasangan baru di ganda campuran yakni Praveen Jordan asal Djarum.
 Sebelumnya, pada AS Grand Prix 2013 , Tony juga gagal di ganda putra. Menggandeng pebulu tangkis berdarah Indonesia juga Christian Yahya Christanto, Tony juga menyerah kepada pasangan ganda Belanda yang menempati unggulan kelima Ruud Bosch/Koen Ridder 19-21, 16-21.
 Kekalahan ini juga membuat Negeri Paman Sam, julukan AS, sudah tak mempunyai wakil lagi pada babak perempat final. Wakil lainnya yang masih bertahan hingga babak ketiga pun menyerah oleh lawan-lawannya.
 Di tunggal putra,Sattawat Pongnairat menyerah mudah 10-21,10-21 kepada unggulan ketiga asal Vietnam Nguyen Tien Minh.Begitu juga dengan dua wakilnya di ganda putri.Annie Xu/Kerry Xu takluk 5-21,11-21 kepada unggulan kedua asal Jepang Yuriko Miki/Koharu Yonemoto. Begitu juga Eva Lee/Paula Lynn Obanana yang menyerah 13-21,8-21 kepada ganda Tiongkok Yu Xiaohan/Huang Yaqiong. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama