WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Alvent Cari Pasangan hingga Malaysia


RAHASIA: Alvent Yulianto (foto: badzine)
ALVENT Yulianto lagi menjomblo. Dia sudah tak punya pasanganagi setelah Markis Kido menggandeng Markus Fernaldi sebagai tandemnya.
  Padahal, selama setahun ini, Alvent merupakan rekan Kido,sapaan karib Markis Kido, di ajang internasional.
Kolaborasi Alvent/Kido pun tak mengecewakan. Mereka mampu berada di posisi 15 besar dunia.
Keduanya pun berhak tampil di Kejuaraan Dunia 2013 yang dilaksanakan di Tianhe Indoor Stadium, Guangzhou, Tiongkok, 5-11 Agustus lalu. Sayang, kebersamaan Alvent dengan Kido berakhir setelah Kejuaraan Dunia.
Bahkan untuk mencari pasangan baru, Alvent pun harus ke Malaysia. Namun, lelaki asal Banyuwangi,Jember, tersebut tak mendapatkann.
"Saya tetap akan berpasangan dengan pebulu tangkis Indonesia," kata Alvent.
 Hanya, dia belum mau membuka identitas pasangan barunya tersebut. Ketika disodorkan dua nama, Christopher Rusdianto dan Andrei Adistia, Alvent tak memberikan jawaban pasti.
 ‘’Nanti kalau sudah fix saya kasih tahu,’’ lanjut pebulu tangkis Suryanaga tersebut.
 Christopher disebut-sebut karena keduanya sering berlatih bersama. Apalagi, keduanya berasal dari klub yang sama. ‘’Kami juga pernah bermain bersama dalam Indonesia Challenge 2013. Tapi, bukan Christho, pokoknya nanti saya kabari,’’ lanjut dia. Sementara, Andrei juga tengah kosong karena pasangan terakhir, Markus Fernaldi bakal bersama Kido.
 Meski belum menyebut pasangan barunya, tapi Alvent optimistis bakal kembali ke jajaran elite. Dia pun berani pasang target lolos ke Kejuaraan Dunia 2014 yang dilaksanakan di Kopenhagen, Denmark.
 Alvent pernah menjadi pasangan nomor satu dunia saat berpasangan dengan Luluk Hadiyanto. Namun, pasangan ini tak bisa konsisten. Sekarang, Luluk sudah pensiun dari bulu tangkis.

(*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama