WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Lin Dan Mau Numero Uno

SAMPAI AKHIR: Lin Dan pasang target juara (foto: thestar)
LIN Dan menebar teror. Pebulu tangkis tunggal putra asal Tiongkok tersebut pasang target meraih gelar Kejuaraan Dunia 2013 yang dilaksanakan di kandang sendiri, Guangzhou, pada 5-11 Agustus.
  Lin Dan ingin menambah koleksi gelarnya menjadi lima. Meski, dia baru saja kembali ke lapangan setelah lama absen usai mempertahankan emas olimpiade di London pada Agustus 2012.
‘’Ini akan menjadi awal bagiku lagi. Sebagai atlet, saya tidak menjamin  pasti juara tapi saya berjanji akan memberikan yang terbaik,’’ tegas Lin Dan seperti dikutip media Malaysia.
 Kondisi Lin Dan pun sudah kembali seperti semula. Otot tubuhnya seperti ketika dia mengalahkan Lee Chong Wei (Malaysia) pada final Olimpiade 2012.
 ‘’Saya mengucapkan terima kasih kepada BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) yang memberikan wild cards sehingga bisa tampil dalam Kejuaraan Dunia,’’ ucap suami mantan ratu tenis bulu tangkis Xie Xingfang tersebut.
 Dengan wild card, Lin Dan bisa berlaga dalam Kejuaraan Dunia. Ini disebabkan peringkatnya tak memungkinkan dia berlaga.
 Lin Dan pun membalas kepercayaan tersebut dengan latihan ekstrakeras. Tujuannya agar dia bisa menjadi Numero Uno (Nomor Satu alias juara) dalam Kejuaraan Dunia 2013.
‘’Saya melakukan persiapan untuk meraih gelar lagi,’’ lanjut Lin Dan.
Lin Dan mengakui mungkin bakal menjadi salah satu pebulu tangkis tertua  di Tiongkok. Namun, dia menjalani latihan dengan para pebulu tangkis muda Tiongkok di Qingdao dengan intens latihan yang sama.
‘’Saya senang dengan kondisi fisik sekarang,’’ pungkas Lin Dan. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama