WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Lupakan Kegagalan, Chong Wei Turun di IBL 2013

COMEBACK: Lee Chong Wei (foto: indianexpres)
LEE Chong Wei tak bisa lama-lama istirahat. Pebulu tangkis tunggal putra andalan Malaysia ini segera berlaga dalam Indian Badminton League (IBL) 2013.
  Dalam kejuaraan yang menyediakan hadiah total USD 1 juta atau hampir Rp 10 miliar tersebut, Chong Wei akan membela Mumbai Masters. Dalam IBL, lelaku berusia 31 tahun tersebut menjadi pebulu tangkis termahal denganm bayaran USD 135 ribu.
  Kepala pelatih tunggal putra Malaysia Rashid Sidek menganggap IBL bakal menjadi tantangan tersendiri bagi Chong Wei. Sebelumnya, Chong Wei baru saja gagal menjadi juara dalam Kejuaraan Dunia 2013.
  Duduk sebagai unggulan teratas, Chong Wei tumbang oleh musuh bebuyutannya asal Tiongkok Lin Dan. Padahal, Super Dan, julukan Lin Dan, tampil dengan fasilitas wildcard.
  “Chong Wei akan kembali kepada rutinitas setelah mencapai hasil mengecewakan dalam Kejuaraan Dunia 2013. IBL akan menjadi sesuatu hal yang mengasyikan bagi pebulu tangkis dan pelatih. Ini beda dengan turnamen seperti biasanya,’’ terang Rashid yang dipercaya menangani Delhi Smashers.
  Apalagi, menurut dia, format IBL sangat menarik. Tidak ada rubber saat kedudukan sama-sama mencapai poin 20 dan poin akhir 11 pada game ketiga bukan lagi 21.
 Selain Chong Wei dan pelatihnya, Tey Seu Bock, tujuh pebulu tangkis Malaysia ikut ambil bagian dalam IBL 2013. Mereka adalah Chong Wei Feng, Liew Daren, Koo Kien Keat/Tan Boon Heong, Lim Khim Wah/Goh V Shem dan Tan Wee Kiong.
 IBL dilaksanakan di enam kota dengan total 90 pertandingan. Final akan dilaksanakan pada 31 Agustus. (*)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama