WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Malaysia Perketat Pengiriman Pebulu Tangkis

MEMORI: Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (foto: badmintonlink)
MALAYSIA mengirim tim minim dalam Jepang Super Series 2013. Hanya Lee Chong Wei di nomor tunggal putra dan Chan Peng Soon/Goh Liu Ying yang dipastikan turun karena status juara bertahan.
Selain itu, Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM) juga mendaftarkan Liew Daren, Chong Wei Feng, Koo Kien Keat/Tan Boon Heong, Lim Khim Wah/Goh V Shem, Hoon Thien How/Wee Kiong serta Vivian Hoo/Woon Khe Wei. Pada nomor ganda putra, Kien Keat/Boon Heong dan Thien How/Wee Kiong bakal duduk sebagai unggulan ketiga dan kedelapan.
Nama-nama itu didaftarkan sebelu, Kejuaraan Dunia 2013 di Guangzhou, Tiongkok, pada 5-11 Agustus. BAM akan memutuskan siapa yang bakal dicoret sebelum 1 September guna menghindari sanksi dari BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia),
Selain itu, Presiden BAM yang baru Tengku Tan Sri Mahaleel Tengku Ariff bakal berdiskusi dengan para pelatoh guna membahas rencana ke depan sebelum memutuskan atlet tampil di luar negeri. Agenda ini, menurut surat kabar lokal Malaysia bakal dilaksanakan pada 7 September mendatang.
Pada saat yang sama juga akan diketok status Kien Keat/Boon Heong.  Masa depan juara All England 2007 itu redup seiring kegagalan pada Kejuaraan Dunia 2013.  Dengan status unggulan kedua, mereka sudah terhenti langkahnya pada babak perempat final karena kalah oleh ganda Korsel Kim Ki-jung/Kim Sa-rang. (*)

Chan Peng Soon/Goh Liu Ying yang sudah dipastikan berlaga dalam event yang dilaksanakan 17-22 September tersebut. Itu disebabkan keduanya merupakan juara bertahan.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama