WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Permintaan Bodin pun Tak Digubris

Maneepong (kanan) dan Bodin (foto: bangkok)

PASANGAN Thailand Maneepong Jongjit/Nipitphon Puangpuapech harus gigit jari. Keinginan berlaga dalam Kejuaraan Dunia 2013 kandas.
 Itu seiring dengan sanksi yang diberikan Komisi Disiplin BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) kepada Maneepong karena berkelahi dengan mantan pasangannya Bodin Issara dalam final turnamen Kanada Grand Prix 2013 di Richmond pada 21 Juli lalu.
 BWF memberikan sanksi kepada Maneepong tak boleh tampil dalam berbagai turnamen kalender BWF selama tiga bulan. Sedangkan Bodin menerima sanksi lebih berat yakni dua tahun dan berlaku sejak 21 Juli. Hukuman ini sama dengan yang dijatuhkan Asosiasi Bulu Tangkis Thailand (BAT) atas kejadian yang dianggap sebagai aib bulu tangkis tersebut.
Bodin pun sempat meminta agar BWF memberikan izin kepada mantan pasangannya tersebut bisa tampil pada Kejuaraan Dunia 2013. Sayang, usahanya tersebut sia-sia.
 Sebenarnya Maneepong/Nipitphon bisa langsung melaju ke babak kedua karena pada babak pertama memperoleh bye. Pada babak kedua, mereka akan dijajal pasangan Hongkong Lee Chun Hei/Ng Ka Long yang di babak pertama mengalahkan Adrian Liu/Derrick Ng (Kanada) 24-22, 21-19.
 Absennya pasangan Negeri Gajah Putih, julukan Thailand, tersebut membuat Chun Hei/Ka Long langsung lolos babak ketiga dan menantang unggulan kedua Koo Kien Keat/Tan Boon Heong asal Malaysia.
 Bagi Kien Kean/Boon Heong, Maneepong/Nipitphon bisa jadi batu sandungan. Ini dikarenakan mereka pernah kalah di All England Super Series 2013 dengan straight game 17-21, 18-21. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama