WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Tommy Sugiarto Sukses Revans


  
SATU hadangan berat sudah dilalui Tommy Sugiarto. Unggulan kedelapan tersebut mampu mengalahkan Marc Zwiebler dari Jerman dengan dua game langsung 21-19, 21-14 dalam pertandingan di Tianhe Indoor Stadium, Guangzhou, Tiongkok,pada Kamis waktu setempat (8/8).
 Kemenangan ini membuat Tommy mampu membalas kekalahan menyakitkan pada babak semifinal Indonesia Super Series Premier 2013. Ini juga membuat putra salah satu legenda bulu tangkis Indonesia Icuk Sugiarto tersebut memperkecil skor kekalahannya menjadi 2-3. 
 Pada babak perempat final, Tommy akan menantang kandidat utama juara Lee Chong Wei. Pebulu tangkis Malaysia tersebut lolos ke perempat final setelah menghentikan perlawanan Wang Zhengming (Tiongkok) 21-12, 21-7. 
 Kekalahan Zhengming ini menjadi satu-satunya kekalahan yang dialami wakil tuan rumah di nomor tunggal putra. Tiga andalan Tiongkok  Du Pengyu,  Lin Dan, dan Chen Long mampu mengalahkan para rival. 
 Du Pengyu lolos setelah mengalahkan Takuma Ueda dari Jepang 21-19,13-21,21-17. Sementara Lin Dan menghentikan perlawanan Chong Wei Feng (Malaysia) 22-20, 21-10 dan Chen Long memupus asa Liew Daren (Malaysia) 21-18, 21-15.
Bahkan, satu tempat di semifinal sudah berada dalam genggaman. Itu setelah Lin Dan, yang juara bertahan, bakal menantang unggulan kedua Chen Long. (*)  

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama