WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Rizki Gagal Tembus Dua Nomor

MERLION: Rizki Hidayat di Singapura

RIZKI Hidayat masih geregetan. Keinginannya lolos pada dua nomor dalam babak delapan besar Singapura Internasional Series 2013 kandas.
 Yang menyakitkan, kegagalan yang terjadi di nomor ganda campuran tersebut ditelan dengan skor yang ketat. Dalam pertandingan babak II yang dilaksanakan di Singapore Badminton Hall, Rizki yang berpasangan dengan Adriani Ratnasari menyerah 15-21, 22-20, 20-22 oleh wakil Thailand Vasin Nilyoke/Chaladchalam Chayanit.
 ‘’Harusnya bisa menang setelah bangkit pada game kedua,’’ kata Rizki kepada smashyes.
 Apalagi, pada game ketiga, kesempatan menang kembali terbuka. Sayang, semuah smash dari pasangan Negeri Gajah Putih menghentikan langkah ganda asal Surabaya tersebut.
 Untung, di nomor ganda putra, Rizki yang berpasangan dengan rekan satu klubnya di Hi-Qua Wima, Riyo Arief, mampu menembus perempat final turnamen berhadiah total USD 5 ribu tersebut. Setelah menjungkalkan unggulan pertama asal Australia Raymond Tam/Glenn Warfe kali ini giliran Vasin Nilyoke/Suwat Phaisansomsuk yang dikalahkan.
 Rizki/Arief menang dua game langsung 21-15, 21-11. Untuk bisa lolos ke semifinal, mereka harus bisa menundukkan Chang Kai Liang/Su Yi Neng asal Taiwan, yang pada babak kedua menundukkan Tinn Isriyanate/Tovannakasem Samatcha (Thailand) 22-20, 21-9.
  Selain Rizki/Riyo, pasangan merah putih lainnya yang masih bertahan hingga babak perempat final ganda putra adalah Muhd Alfian Firsada/Rian Swastedian. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama