WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Rizki/Riyo Pulangkan Unggulan Pertama

Rizki Hidayat
RIZKI Hidayat/Riyo Arief membuat kejutan. Pasangan ganda putra asal klub Hi-Qua Wima, Surabaya, tersebut menumbangkan unggulan pertama asal Australia Raymond Tam/Glenn Warfe dengan rubber game 21-18, 17-21, 21-13 pada babak pertama Singapura Internasional Series 2013 yang dilaksakan di Singapura Indoor Stadium pada Rabu waktu setempat (21/8).
  Pada babak kedua, Rizki/Riyo bakal menghadapi Vasin Nilyoke/Suwat Phaisansomsuk. Dalam babak perdana, pasangan Thailand ini menang atas rekan senegaranya, Thaptimdong Arkornnit/Natdanai Uakoolwarawat, 21-12, 21-14.
 Ini menjadi pertemuan perdana Rizki/Riyo dengan ganda Negeri Gajah Putih, julukan Thailand, tersebut. Hanya, dari sisi peringkat, pasangan merah putih kalah. Dari peringkat BWF (Federasi Bulu Tangkis Internasional) per 15 Agustus, Rizki/Riyo ada di peringkat 480 sedangkan lawannya di 376.
 Sebelumnya, Rizki/Riyo sudah bertekad minimal mampu menembus babak semifinal. Bahkan, Rizki dengan tegas pasang target lolos final.
 Sayang, sukses Rizki/Riyo ini gagal diikuti oleh rekan satu klubnya, Febriyan Irvanaldy. Menantang unggulan teratas di nomor tunggal putra, Ashton Chen (Singapura), Febri, sapaan karib Febriyan Irvanaldy, menyerah dua game langsung 16-21, 12-21.
 Kekalahan ini membuat Febri tak pernah menang dalam tiga kali pertemuan. Sebenarnya, Ashton bukan lawan yang asing bagi Febri juga. Ini dikarenakan dia pernah beberapa tahun menjadi sparring partner di Negeri Singa, julukan Singapura.
 Febri kembali ke Indonesia setelah dia menolak tawaran menjadi warga negara Singapura. Arek Suroboyo asli itupun kemudian sempat ditempa di Pelatnas Cipayung sebelum akhirnya kembali ke klub asalnya, Wima. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama