WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Satu Kamar Diisi Enam Pebulu Tangkis

Wakil Jatim di Singapura Internasional Series
DENGAN kantong yang tak tebal, pebulu tangkis harus pintar mengatur keuangan. Itu yang dilakoni para wakil Jawa Timur yang berlaga dalam Singapura Internasional Series.
 ‘’Kami menginapnya bareng-bareng di sebuah guest house,’’ kata Rizki Hidayat kepada smashyes.
 Satu kamar, tambah dia, bukan lagi diisi oleh seorang atau dua orang. Menurutnya, dia harus tidur bersama lima rekan-rekannya yang lain.
 ‘’Yang putri ada yang sama kami juga. Tapi, tempat tidurnya kan susun,’’ ungkap pebulu tangkis yang berasal dari Hi-Qua Wima Surabaya tersbut.
 Ini, lanjutnya, dilakukan guna menghemat biaya. Apalagi, hadiah yang diperoleh dari turnamen tersebut sangat kecil. Ya, Singapura Internasional Series yang dilaksanakan 21-24 Agustus 2013 ini total menyediakan hadiah uang USD 5 ribu.
 Rizki sendiri dalam kejuaraan yang dilaksanakan di Singapore Badminton Hall tersebut sudah terhenti langkahnya. Setelah kalah menyakitkan di nomor ganda campuran, pada 23 Agustus dia juga tumbang di nomor ganda putra.
 Berpasangan dengan rekan satu klubnya, Riyo Arief, keduanya harus mengakui ketangguhan pasangan Taiwan Chang Kai Liang/Su Yi Neng dengan dua game langsung 18-21, 16-21. Kegagalan ini juga diikuti oleh pasangan Indonesia lainnya Muhd Alfian Firsada/Rian Swastedian. Mereka juga kalah oleh pasangan Taiwan  Chang Ko-Chi/Wang Chih Hao dengan dua game langsung 18-21, 17-21. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama