WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Sekarang Kido Punya Teman Bercerita

DATANG: Markis Kido/Pia Zebadiah (foto: IBL)
MARKIS Kido punya teman. Sang adik, Pia Zebadiah, menyusulnya ke India.
 Tapi, Pia datang bukan hanya untuk berlibur. Dia pun bertanding dalam Indian Badminton League (IBL) 2013. Pia pun digandeng sang kakak untuk turun di nomor ganda campuran dengan membela Awadhe Warriors.
 Hasilnya, dalam penampilan perdana, duet Kido/Pia langsung menyumbangkan kemenangan bagi timnya. Mereka mengalahkan . Diju/Prakash Sawanth dari Krissh Delhi Smashers dengan straight game 21-20,21-19.
 ‘Iya. Pia memang nyusul ke sini. Dia gantikan Sapsiree (Taerattanachai, pebulu tangkis Thailand),’’ kata Kido melalui jejaring sosial kepada smashyes. Sayang, Kido tak tahu alasan Sapsiree dipulangkan. Hanya, dari sebuah situs menyebutkan, semua pebulu tangkis Thailand bakal pulang ke negaranya untuk mengikuti kejuaraan nasional.
  Pia datang sehari sebelum pertandingan atau Rabu (21/8). Namun, perjalanan yang menguras energi tak membuat kualitas dan kemampuannya menurun.
Memang harus diakui, kemampuan duet kakak-beradik tersebut masih menjadi yang terbaik di antara kombinasi putra-putri di ganda campuran.
Faktanya, dari peringkat BWF (Federasi Bulu Tangkis Internasional) per 22 Agustus, Pia/Kido duduk di posisi sepuluh besar, tepatnya di posisi kesembilan.
 Kido mengakui kedatangan sang adik bisa membunuh kesepian yang dialami. Pia menjadi kawannya untuk bercerita tentang segala hal. ‘’Ada yang nemenin sekarang,’’ terang lelaki yang pernah menjadi juara dunia dan olimpiade nomor ganda putra saat berpasangan dengan Hendra Setiawan tersebut. (*)   

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama