WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Trikus pun Bisa Main Bareng Heryanto Arbi

TRICKY: Tri Kusharjanto (foto: djarum)

TRI Kusharjanto kembali membawa nama Indonesia di ajang internasional.  Dia bakal bertanding pada Kejuaran Dunia Senior yang dilaksanakan pada 9-15 September di Ankara, Turki.
 ‘’Kami daftar sendiri. Kebetulan, ada sponsor yang membiayai,’’ kata dia kepada smashyes.
 Di sana, lelaki yang akrab disapa Trikus tersebut bakal berpasangan dengan Heryanto Arbi. Tentu nama pasangannya ini juga tak asing,. Lelaki kelahiran Kudus, Jawa Tengah, 21 Januari 1972 tersebut dulunya lebih dikenal di nomor tunggal.
 Heryanto pernah dua kali menjadi juara tunggal putra di turnamen bergengsi All England pada 1993 dan 1994. Bahkan, juara duni digenggamnya pada 1995.
 Beda dengan Trikus. Lelaki asal Jogja kelahiran 1974 ini memang spesialis ganda, baik campuran maupun putra. Di ganda campuran, bersama Minarti Timur, Tricky (penuh tipu daya), begitu pubik barat menyebut Trikus, pernah menjadi juara Asia pada 1996, runner-up All England 1997, dan punvcaknya perunggu Olimpiade Sydney 2000.
 Prestasinya di ganda putra juga tak kalah mentereng. Dia dua kali menjadi juara Asia yakni  bersama Bambang Supriyanto pada 2001 dan 2004 bersama Sigit Budiarto.
  Dalam menghadapi Kejuaraan Dunia Senior, Trikus dan Heryanto pun tetap menjalani latihan bersama. Tujuannya, agar di Turki nanti, mereka tetap bisa tampil kompak.
 ‘’Kami berlatih tiap hari Rabu dengan mantan-mantan pebulu tangkis Djarum juga. Kami baru berangkatnya tanggal 7 September sehingga masih ada waktu buat meningkatkan kekompakan,’’ ucap dia. (*)



WAKIL INDONESIA DI KEJUARAAN DUNIA SENIOR
GANDA PUTRA+40: Tri Kusharjanto/Heryanto Arbi, Dharma Gunawi
GANDA PUTRA +45: Effendy Widjaya/Hendry Saputra Ho
GANDA PUTRA +50:Bobby Ertanto/Simbarsono Sutanto, Rudy Herjanto/Hastomo Arbi

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama