WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Beri Kesempatan Kedua Kien Keat/Boon Heong

TERSENYUM: Koo Kien Keat/Tan Boon Heong (foto: thestar)

KABAR gembira bagi pasangan Koo Kien Keat/Tan Boon Heong. Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM) batal memisahkan keduanya.
  Itu setelah BAM menggelar pertemuan dengan dipimpin presidennya Tengku Tan Sri Mahaleel Tengku Arif pada Senin lalu. Nama Kien Keat/Boon Heong ada dalam daftar pasangan yang membela Malaysia dalam berbagai turnamen.
 Ini artinya BAM memberikan kesempatan kedua bagi mereka untuk bisa membuktikan diri. Meskil, sebelumnya, Kien Keatt/Boon Heong diancam diceraikan menyusul hasil buruk dalam Kejuaraan Dunia 2013 di Tianhe Indoor Stadium, Guangzhou, Malaysia, pada 5-11 Agustus lalu.
 Diunggulkan di posisi kedua, mereka tersingkir dalam babak perempat final. Imbasnya, posisi Kien Keat/Boon Heong di peringkat kedua pun turun dua setrip.
BAM pun sempat mengkombinasikan keduanya dengan pebulu tangkis Malaysia. Mereka berkaca dari keberhasilan Indonesia menduetkan pasangan senior-junior saat Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi juara dunia 2013.
 Media Malaysia juga menyebutkan banyak faktor  yang membuat Kien Keat/Boon Heong redup, salah satunya kedisiplinan dan tidak akur dengan pelatih. Padahal, sebelumnya, mereka pernah disegani dalam kurun 2006-2010.
 Pasangan Negeri Jiran ini menjadi juara dalam Asian Games Doha 2006, juara All England 2007, serta finalis Kejuaraan Dunia 2010. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama