WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Bisa Juga Lolos Babak II

Tommy Sugiarto (foto:redsport.sg)
TRAGEDI babak I mampu dilalui Tommy Sugiarto dalam Indonesia Grand Prix Gold 2013. Kemenangan atas Sean Lee dari Singapura dengan dua game langsung 21-6, 21-10 di GOR Amongrogo, Jogjakarta, membuat dia mampu menembus babak kedua.
 Dalam dua turnamen yang  diikuti sebelumnya, Tiongkok Masters dan Jepang Super Series, Tommy langsung tersungkur pada babak I. Padahal, dalam dua turnamen tersebut, Tommy menempati posisi unggulan.
 Dalam Tiongkok Masters yang dilaksanakan di Changzhou pada 10-15 September tersebut, Tommy diunggulkan di posisi keempat. Namun, secara mengejutkan, dia kalah oleh Kento Momota dari Jepang 17-21, 14-21. Sepekan kemudian, dalam Jepang Super Series yang digelar di Tokyo pada 17-22 September, putra salah satu juara dunia bulu tangkis yang dimiliki Indonesia Icuk Sugiarto tersebut juga jeblok dalam penampilan perdana. Dia dipaksa harus mengakui ketangguhan pebulu tangkis Thailand Tanongsak Saensomboonsuk 28-30, 13-21.
 Dalam babak kedua, Indonesia Grand Prix Gold, Tommy akan dijajal Mark Shelley Alcala (Filipina) yang sebelumnya memupus asal wakil Indonesia Kaizar Bobby Alexander 22-20, 21-19.Dari sisi peringkat, Shelley bukan lawan yang sepadan bagi Tommy. Ini disebabkan Tommuy duduk di posisi ketujuh sedangkan lawannya di peringkat 292. Peringkat itu pula yang membuat Tommy diunggulkan  di posisi teratas dalam Indonesia Grand Prix Gold 2013.
 Kemenangan juga dipetik Dionysius Hayom Rumbaka dan Sony Dwi Kuncoro. Hayom, sapaan karib Dionysius Hayom Rumbaka, yang diunggulkan di posisi ketiga, menang mudah 21-6, 21-10 atas wakil Meksiko Andres Lopez. Pada babak kedua, Hayom akan menghadapi sesama pebulu tangkis Indonesia Ihsan Maulana Mustofa, yang di babak pertama menang atas Hermansyah (Indonesia) 20-22, 21-15, 21-17.
 Sedang Sony, yang diunggulkan di posisi kedua, menang 21-16, 21-17 atas Tze Wong asal Malaysia. (*) 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama