WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Christopher/Trikusuma Berburu ke Eropa Lagi

Christopher Rusdianto (pbsi)
CHRISTOPHER Rusdianto/Trikusuma Wardhana kembali memulai petulangan. Sasaran yang dituju kembali di Eropa.
 Tujuannya untuk menambah poin guna mendongkrak peringkat yang dimili.Dalam peringkat terakhir BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) per 5 September, Christopher/Trikusuma berada di posisi ke-58.
 ‘’Kami ingin menembus posisi 50 besar dunia,’’ kata Christopher kepada smashyes.
 Pada penampilan perdananya di kancah internasional, Christopher/Trikusuma juga menjelajah beberapa negara Eropa. Hasilnya, banyak poin yang diperoleh.
 Turnamen yang diikuti di Benua Putih, julukan Eropa, dimulai dari Polandia Internasional Series yang dilaksanakan di Lubin pada 19-22 September mendatang. Turnamen ini menyediakan hadiah total USD ribu.
 Setelah itu, ada beberapa turnamen yang bisa diikuti oleh pasangan asal klub Suryanaga, Surabaya, tersebut. Sebut saja Rep Ceko Internasional Series (26-29 September), Bulgaria Internasional Series (3-6 Oktober), Belanda Grand Prix (8-13 Oktober), Swiss Internasional Series (17-20 Oktober).
 Christopher kembali menegaskan bahwa dia tetap akan berpasangan dengan Trikusuma. Ini dikarenakan dia sempat dikabarkan bakal digandengkan dengan pebulu tangkis senior, Alvent Yulianto.
 Apalagi, keduanya pernah berpasangan dan tampil dalam Indonesia Challenge di Surabaya 2-7 Juli. Selain itu, Alvent kini tengah menjomblo setelah pasangan terakhirnya, Markis Kido, punya gandengan baru, Markus Fernaldi. Pasangan ini bakal tampil perdana dalam Tiongkok Masters yang dilaksanakan 10-15 September. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama