WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Ganda Campuran Loloskan Empat Pasangan


GANDA campuran Indonesia gemilang di babak kedua Tiongkok Masters  2013. Empat wakil mampu menembus perempat final turnamen yang menyediakan hadiah total USD 250 ribu tersebut.
 Bahkan, satu tempat di semifinal sudah menjadi milik merah putih. Itu disebabkan dua pasangan Indonesia, Praveen Jordan/Vita Marissa, bakal berhadapan dengan Riky Widianto/Puspita Richi Dili.
 Dari rekor pertemuan resmi, Praveen/Vita unggul 1-0. Kemenangan ini digapai dalam final Selandia Baru Grand Prix pada 14 April lalu dengan dua game langsung 21-18, 21-8.
Dua pasangan lainnya yang lolos dari jeratan babak kedua adalah Lukhi Apri Nugroho/Annisa Saufika dan pasangan kakak beradik Markis Kido/Pia Zebadiah.
 Lukhi/Annisa akan menghadapi pasangan Korea Selatan Yoo Yeon-seong/Eom Hye-won. Ini merupakan pertemuan kedua bagi kedua pasangan. Dalam pertemuan perdana, Lukhi/Annisa kalah 15-21, 19-21 dalam Thailand Grand Prix Gold 2013.
Sementara Kido/Pia, yang diunggulkan di posisi keempat, juga dijajal ganda Negeri Ginseng, julukan Korea Selatan, Shin Baek-choel/Jang Ye-na. Kido/Pia pernah mengalahkannya pada All England Super Series 2013.
 Pada babak kedua yang dilaksanakan di Changzhou pada Kamis waktu setempat (12/9) , Praveen/Vita membuat kejutan dengan menumbangkan unggulan ketiga asal Thailand Sudket Parapakamol/Saralee Thoungthongkam dalam pertarungan tiga game 21-15, 21-23, 21-11. Ini diikuti oleh Riky/Puspita yang memupus asa pasangan Jepang Hirokatsu Hashimoto/Miyuki Maeda 21-11, 21-14.
 Sedangkan Lukhi /Annisa menundukkan Guo Junjie/Luo Jiaxin dari Tiongkok dua game langsung 21-19, 21-15. Dan, Kido/Pia masih terlalu tangguh bagi pasangan Amerika Serikat  Philip Chew/Jamie Subandhi dengan 21-18, 21-11. (*)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama