WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Jalan Bawa Pulang Dua Gelar

Andre Kurniawan (foto: djarum)

INDONESIA punya kans membawa pulang dua gelar dari Belgia Challenge 2013. Dua wakil merah putih, Andre Kurniawan Tedjono dan Febby Angguni mampu menembus babak puncak dalam turnamen yang menyediakan hadiah total USD 15 ribu tersebut.
 Di nomor tunggal putra, Andre, yang diunggulkan di posisi keenam, mampu mengalahkan unggulan kedelapan asal Denmark Joachim Persson dua game langsung 21-17, 21-16 dalam pertandingan semifinal yang dilaksanakan di Leuven pada Jumat waktu setempat (13/9) atau Sabtu dini hari WIB (14/9).
Sebelum menundukkan Joachim, pebulu tangkis Djarum tersebut juga memulangkan Anup Sridhar dari India juga dengan dua game 21-18, 21-5. Ya, dengan waktu yang mepet, pertandingan perempat final dan semifinal dilaksanakan di hari yang sama.
 Pada pertandingan final, Andre akan menjajal ketangguhan unggulan teratas asal Belanda Eric Pang, yang sebelumnya melibas Lin Yu Hsien (Taiwan) 22-24,21-10, 21-14. Peluang Andre menang terbentang lebar.
 Alasannya, dalam dua kali pertemuan,mantan penggawa pelatnaas Cipayung tersebut selalu menang.Meski, peringkat Andre, 50, kalah oleh Eric yang kini di posisi 29.
 Sementara, Febby, yang turun di tunggal putri, pada babak perempat final menghentikan ambisi Karin Schnaase dari Jerman dua game 21-12, 21-14. Febby diunggulkan di posisi kedelapan sedang lawannya di posisi keenam.
 Pada babak perempat final, Febby sudah memulangkan lebih awal unggulan ketiga asa Skotlandia Kirsty Gilmour 21-11,19-21, 21-17.
 Untuk bisa juara, Febby harus bisa menundukkan Cheng Ya Chi, yang di semifinal menang 21-17, 21-17 atas rekan senegaranya sendiri Lee Chia Hsin. Ini pertemuan pertama bagi Febby dengan lawannya tersebut.
 Hanya, di sisi peringkat, dia harusnya bisa menang. Febby duduk di posisi 41 sementara lawannya 96. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama