WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Kalah Pengalaman, Kalah Telak

Yodhi/Ketut

LANGKAH  Satrio Yodhi/Ni Ketut Mahadewi di Indonesia Grand Prix Gold 2013 akhirnya terhenti. Mereka harus mengakui ketangguhan pasangan ganda campuran Malaysia Ong Jian Guo/Lim Yin Loo dengan dua game langsung 10-21,12-21 pada babak kedua di GOR Amongrogo, Jogjakarta, pada Kamis (26/9).
 Awalnya, Satrio/Ketut optimistis mampu menembus babak perempat final. Alasannya, pada penampilan perdana, pasangan asal Jawa Timur tersebut menumbangkan unggulan kelima Danny Bawa Chrisnanta/Vannesa Neo.
 ‘’Musuhnya menang pengalaman,’’ kata Wijanarjo Adi Mulya, Kabid Binpres Pengprov PBSI Jatim, kepada smashyes.
 Bahkan, dia mengakui Satrio/Ketut kalah segalanya. Ini disebabkan Jin Guo/Yin Loo memang lebih kaya pengalaman.
 Ya,  pasangan negeri jiran tersebut sudah sering berlaga di level super series. Bahkan, mereka pun unjuk kemampuan dalam Kejuaraan Dunia 2013 di Guangzhou, Tiongkok, pada 5-11 Agustus lalu.
 Mereka pun mampu menembus babak kedua. Namun, langkahnya dihentikan pasangan Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, yang akhirnya keluar sebagai juara dunia.
 Tontowi/Liliyana dalam Indonesia Grand Prix Gold 2013 juga ikut ambil bagian. Ini menjadi penampilan perdana setelah Kejuaraan Dunia.
 Mereka pun menembus babak perempat final setelah menang 21-11, 21-9 atas pasangan Tiongkok Li Junhui/Jia Yi Fan. Pada babak perempat final, Tontowi/Liliyana akan dijajal pasangan baru Markus Fernaldi/Rizki Amelia Pradipta, yang di babak kedua menundukkan sesame pasangan Indonesia Alfian Eko Prasetyo/Shendy Puspa Irawati 12-21, 21-16, 21-19. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama