WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Pergi ke Ceko demi Sebuah Janji

EROPA: Trikusuma (depan)

TAMPIL di sebuah turnamen bukan hanya melulu mengejar poin. Sebuah janji pun bisa membuat pebulu tangkis melupakan perburuan peringkat yang sudah di depan mata.
 Bahkan, mereka pun rela keluar uang jauh lebih besar. Ini dialami pasangan Christopher Rusdianto/Trikusuma Wardhana.
 ‘’Kami sudah janji mau tampil di Ceko Challenge 2013. Jadi, kami pun rela tak berlaga di Indonesia Grand Prix Gold,’’ kata Christopher melalui pesan singkat kepada smashyes.
 Janji itu kepada seseorang asal Ceko yang telah banyak membantu Christopher/Trikusuma saat berada di Eropa enam bulan lalu. Apalagi, lelaki tersebut juga menjadi bos dari Vicky Indra Okvana yang merupakan senior Christopher/Trikusuma di klub Suryanaga, Surabaya.
 Padahal, kalau melihat peringkat, Christopher/Trikusuma bisa langsung lolos ke babak utama Indonesia Grand Prix Gold 2013. Bahkan, kalau melihat peta kekuatan, keduanya bisa menembus minimal babak ketiga turnamen yang tengah berlangsung di GOR Amongrogo, Jogjakarta, tersebut.
 ‘’Namun, kami sudah jauh-jauh hari sudah mau ke Ceko. Sekalian, kami ka nada tur Eropa ke beberapa turnamen,’’ tambah Christopher.
 Dalam turnamen Ceko Challenge 2013 yang dilaksanakan di City Sport Hall Voldova pada 26-29 September tersebut, Christopher/Trikusuma akan menghadapi pasangan Prancis Bastian Kersaudy/Gaetan Mittelheiser.  Dari peringkat terakhir BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia), Christopher/Trikusuma jauh unggul. Keduanya ada di tangga ke-57. Sementara sang lawan di 442.
 Selain Christopher/Trikusuma, di nomor ganda, Indonesia juga diwakili Albert Saputra/Viky Indra. Di tunggal putra, mantan penghuni pelatnas Siswanto juga ikut ambil bagian. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama