WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Kembali setelah 12 Tahun Absen

KAPTEN: Lin Dan bakal berlaga di Belanda
LIN DAN tengah mencari kado ulang tahun. Sasarannya adalah juara tunggal putra Belanda Grand Prix yang dilaksanakan di Almera pada 8-13 Oktober mendatang. Super Dan, julukan Lin Dan, lahir sehari setelah laga final atau 14 Oktober.
 Dari situs badzine.net, pebulu tangkis yang tahun ini berusia 30 tahun tersebut bakal berlaga  di Negeri Kincir Angin, julukan Belanda. Bahkan, Lin Dan dipercaya memimpin rekan-rekannya pada turnamen yang menyediakan hadiah total USD 50 ribu tersebut. 
 Penampilannya di Belanda ini merupakan yang kedua. Kali pertama, Lin Dan tampil di Belanda pada 12 tahun lalu atau saat usianya masih 18 tahun.  
 Penampilannya nanti juga menjadi yang ketiga selama 2013. Setelah sebelumnya, suami mantan ratu bulu tangkis dunia Xie Xingfang tersebut unjuk kebolehan di Kejuaraan Asia pada April dan Kejuaraan Dunia pada Agustus lalu.
 Dalam Kejuaraan Asia yang dilaksakan di Taiwan, Lin Dan mengundurkan diri di babak perempat final. Sedangkan pada Kejuaraan Dunia di kandang sendiri, dia sukses menjadi pemenang. 
 Lama absen ini membuat peringkat sempat turun drastis. Namun, sukses dalam Kejuarana Dunia membuat  Lin Dan kembali ke 100 besar. Bahkan, tak menutup kemungkian comeback ke 10 besar dan puncaknya ke poisis pertama. Tahun lalu, wakil Indonesia menjadi juara Belanda Grand Prix melalui pasangan ganda putra Markis Kido/Alvent Yulianto. (*)

JUARA BELANDA GRAND PRIX 2012
TUNGGAL PUTRA: Eric Pang (Belanda)
TUNGGAL PUTRI: Kristina Gavnholt (Rep Ceko)
GANDA PUTRA: Markis Kido/Alvent Yulianto (Indonesia)
GANDA PUTRI: Selena Piek/Iris Tabeling (Belanda)
GANDA CAMPURAN: Mads Pieler Kolding/Kamilla Rytter Juhl (Denmark)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama