WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » BWF Tolak Banding Bodin Issara

Bodin (kiri) saat menjatuhkan dan memukul Maneepong
BODIN Issara harus gigit jari. Keinginan memperoleh keringanan hukuman oleh BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) gagal tercapai. Pebulu tangkis Thailand tersebut tetap harus menjalani hukuman selama dua tahun sebagaimana keputusan sebelumnya.
 Bodin dilarang beraktivitas di lapangan bulu tangkis selama dua tahun setelah dia adu jotos di lapangan dengan mantan pasangannya Maneepong Jongjit. Itu terjadi di final ganda putra Kanada Grand Prix pada 21 Juli lalu.
 Bodin menjatuhkan Maneepong dan beberapa kali melepaskan pukulan ke lawannya.  Pertemuan di final tersebut merupakan pertandingan perdana bagi kedua mantan pasangan tersebut setelah berpisah.
 ‘’Tiga anggota menolak keinginan Bodin dan tetap melarang dia tampil efektid sejak 21 Juli,’’ kata BWF dalam pernyataannya.
 Namun, untuk Maneepong, dia kena hukuman tiga bulan. Dia pun sudah bisa turun ke lapangan lagi.
 Prancis Super Series 2013 menjadi penampilan perdana baginya. Dalam turnamen tersebut, dia tetap berpasangan dengan Nipitphon Puangpuapech. Sayang, keduanya terhenti pada babak kedua setelah ditundukkan pasangan Korea Selatan Lee Yong-dae/Yoo Yeon-seong.  
 Dulunyan, Bodin dan Maneepong merupakan pasangan andalan Thailand. Bahkan, keduanya menjadi wakil Negeri Gajah Putih, julukan Thailand, di ajang Olimpiade London. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama