WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Selalu Kesulitan Hadapi Pasangan Eropa

YESS: Chris Adcock/Gabrielle White (foto: twitter)

PERINGATAN bagi Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.  Target juara di Prancis Super Series Premier 2013, keduanya gagal total.
 Langkahnya sudah terhenti di babak perempat final. Tontowi/Liliyana harus mengakui ketangguhan pasangan Inggris Chris Adcock/Gabrielle White dengan dua game langsung 20-22, 17-21. Ini membuat Adcock/White mampu membalas kekalahan yang terjadi dalam Singapura Super Series 2013. Pada 21 Juni lalu, mereka kalah mudah 14-21, 7-21.
 Kemenangan ini juga membuat mereka melanjutkan kejutan yang dilakukan dalam Prancis Super Series 2013. Pada babak kedua, Adcock/White juga memulangkan pasangan Indonesia yang diunggulkan di posisi kedelapan Markis Kido/Pia Zebadiah dengan dua game yang sangat mudah 21-8, 21-8.
 Hasil positif atas Tontowi/Liliyana membuat Adcock/White menantang unggulan teratas Zhang Nan/Zhao Yunlei,yang di perempat final menjinakan pasangan Malaysia Chan Peng Soon/Goh Liu Ying 21-14, 21-12.
 Untuk Tontowi/Liliyana capaian di Paris ini menjadikan keduanya mengulang hasil di Korea Super Series Premier hanya mampu babak perempat final. Selain itu, ini memberi bukti bahwa selain pasangan Tiongkok, pasangan Eropa sering menjadi batu sandungan.
 Di Korea, Tontowi/Liliyana kalah oleh ganda Denmark Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen 19-21, 22-20.Pasangan Negeri Skandinavia itu juga yang mengalahkan Tontowi/Liliyana di kandang sendiri dalam Indonesia Super Series Premier juga dengan dua game langsung 15-21, 14-21.
Tahun lalu di Prancis Super Series, Tontowi/Liliyana juga terhenti di perempat final. Hanya, Adcock saat itu berpasangan dengan Imogen Bankier asal Skotlandia dan kalah 18-21,20-22.   (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama