WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Cai Yun/Fu Haifeng pun Harus Dipisah


KEPANIKAN tengah melanda ganda putra Tiongkok. Pasangan andalannya selama ini, Cai Yun/Fu Haifeng, tak lagi bersama.
 Mereka telah dipisah dan digandengkan dengan pebulu tangkis lain. Cai Yun dipasangkan dengan Chai Biao dan Fu Haifeng dengan Hong Wei.
 Kedua pasangan baru muka lama tersebut pun sudah dijajal dalam Denmark Super Series Premier 2013. Sayang, hasilnya tak maksimal.
 Mereka sama-sama tersingkir dalam babak perempat final turnamen yang menyediakan hadiah total USD 400 ribu tersebut. Cai Yun/Chai Biao ditundukkan pasangan Jepang Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa 16-21, 16-21. Sementara Fu Haifeng/Hong Wei harus mengakui ketangguhan unggulan kedua asal Denmark Mathias Boe/Carsten Mogensen juga dua game langsung 11-21, 18-21.
 Sebenarnya, diceraikannya Cai Yun/Fu Haifeng cukup mengejutkan. Pasangan senior ini masih dianggap terbaik di dunia.
 Faktanya, koleksi gelarnya sampai sekarang susah ditandingi pasangan lain. Empat gelar juara dunia dan satu emas Olimpiade mampu disumbangkan keduanya bagi Tiongkok.
 Hanya, bisa jadi, moncernya pasangan anyar Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, bisa jadi pemicu mereka dipisah. Dalam tiga pertemuan terakhir selama 2013, Cai Yun/Fu Haifeng, tak pernah menang yakni di Indonesia Super Series Premier, Singapura Super Series, dan Kejuaraan Dunia. (*)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama