WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Dua Peringkat Teratas Dunia Menyerah kepada Jonathan

Jonathan Christie (foto: twitter)

SABETAN raket Jonathan Christie terus memakan korban.Kali ini, pebulu tangkis berusiaa 16 tahun tersebut memulangkan unggulan kedua asal Thailand Thammasin Sitthikom dengan dua game langsung 21-18, 21-16 dalam pertandingan tunggal putra babak ketiga Kejuaraan Dunia Junior 2013 di Hua Mark Stadium, Bangkok, Thailand, pada Kamis waktu setempat (31/10).
 Secara peringkat, Jonathan jauh di bawah lawannya. Dalam ranking junior yang disusun BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia), Thammasin ada di posisi kedua sedangkan Jonathan di posisi 49.
Bagi Jonathan, kemenangan atas pebulu tangkis Negeri Gajah Putih, membuat dia sudah mempermalukan dua pebulu tangkis peringkat atas dunia. Pada babak perempat final nomor beregu, pebulu tangkis binaan Tangkas tersebut menjungkalkan peringkat satu dunia asal Malaysia Soo Teck Zhi.
  Sebelumnya, pada babak kedua nomor perorangan, Jonathan mengandaskan perlawanan wakil Tiongkok Sun Feixiang 21-11, 10-21, 21-18. Pada babak keempat yang juga dilaksanakan Kamis, pemeran Arya dalam film layar lebar King tersebut melibas Yugo Kobayashi (Jepang) 24-22,21-11.
 Jonathan akan berhadapan dengan wakil Negeri Panda, julukan Tiongkok, lainnya, Zhao Jun Peng yang di babak sebelumnya menang mudah 21-11, 21-10 atas Lim Chi Wing (Malaysia). (*)  

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama