WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Habis setelah Andre Kalah

Andre Marteen (foto: djarum)

BITBURGER Grand Prix Gold 2013 baru memasuki menyelesaikan babak II. Namun, Indonesia sudah dipastikan tak mempunyai wakil pada nomor tunggal putra dalam turnamen yang menyediakan hadiah total USD 120 ribu tersebut.
 Satu-satunya wakil yang tersisa, Andre Marteen, menyerah dua game langsung 11-21, 11-21 kepada unggulan ke-10 asal Swedia Henri Hurskainen pada babak kedua yang dilaksanakan Rabu waktu setempat (30/10) atau Kamis dini hari WIB (31/10) di Saarbrucken, Jerman.
 Sebelumnya, Andre Marteen harus berjuang sendirian. Itu menyusul kekalahan yang dialami mantan rekannya di Pelatnas Cipayung Siswanto pada babak pertama tunggal putra.
 Siswanto dipaksa mengakui ketangguhan wakil tuan rumah Marcel Reuter dengan rubber game 21-17, 6-21, 13-21 pada Selasa waktu setempat (29/10) atau Rabu dini hari WIB (30/10). Ini membuat Siswanto belum pernah mengukir prestasi gemilang setelah tak lagi berada di pelatnas.
 Sementara, Andree pada penampilan perdananya dalam turnamen berhadiah USD 120 ribu tersebut  memetik kemenangan dengan susah payah 20-22, 21-13, 21-13 atas pebulu tangkis Bulgaria Stilian Makarski. Ini membuat lelaki asal Bandung, Jawa Barat, tersebut menantang Henri Hurskainen yang sebelumnya menghentikan langkah Michael Spencer-Smith asal Inggris dengan 21-10, 21-11.
   Dalam peringkat terakhir BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia), Andre memang kalah jauh. Dia duduk di posisi 112 sementara lawannya 44.
Meski tampil dengan bendera Indonesia, tapi Andre kini membela klub Malaysia, Kawasaki. Dia bergabung dengan klub negeri jiran tersebut atas ajakan mantan pelatihnya di pelatnas asal Tiongkok Li Mao. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama