WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Jawa Pos Goes To Kudus

JUARA LAGI: Tim Jawa Pos menerima trofi 

Jawa Pos kembali menjadi juara Bakti Olahraga Djarum Foundation  Turnamen Bulu Tangkis Antar Media. Dalam final yang dilaksanakan di GOR Sudirman, Surabaya, pada Jumat (4/10), Nurwahid dkk mengalahkan Memorandum dengan skor 2-1.
 Jawa Pos sempat ketinggalan lebih dulu. Itu setelah ganda pertama Yudi/Heru menyerah dua game langsung 14-21, 25-27 atas pasangan Dhana/Rahmat. Namun, Imam Gozali, yang turun di nomor tunggal,mampu menyamakan kedudukan setelah menang mudah 21-7, 21-4 atas Harry.
 Pasangan andalan Jawa Pos Nurwahid/Fathoni P. Nanda menentukan kemenangan. Mereka menghentikan perlawanan Yoyok/Sonny 23-21, 21-11.
 ‘’Selama ini, kami sudah dua kali mengalahkan Memorandum. Jadi, kepercayaan diri kami pun sudah tinggi setelah tahu di final ketemu mereka,’’ terang Fathoni.
 Dengan kemenangan atas Memorandum membuat Jawa Pos mengulang sukses 2009.  Namun, pada 2011, gelar juara setelah lepas dan TVRI menjadi juara.
 Hasil ini juga membuat Jawa Pos berhak mengantongi hadiah Rp 10 juta plus piala dan raket. Jumlah ini bisa meningkat jika mampu menjadi juara ataupun finalis dalam grand final yang dilaksanakan di GOR Jati, Kudus, pada 17-19 Oktober.
 Ya, Bakti Olahraga Djarum Foundation  Turnamen Bulu Tangkis Antar Media menggelar grand final dengan pesertanya juara dari tiga wilayah plus runner-up terbaik. Selain di Surabaya, Bakti Olahraga Djarum Foundation Turnamen Bulutangkis Antar Media 2013 juga dilaksanakan di Jakarta pada 30 September – 2 Oktober lalu untuk wilayah barat dan Semarang pada 3 – 4 Oktober  (wilayah tengah).
 Di wilayah timur, posisi ketiga digapai TVRI dan Jatimprov. TVRI secara mengejutkan kalah oleh Memorandum 1-2 dan Jatimprov harus mengakui ketangguhan Jawa Pos 1-2. (*)

Bakti Olahraga Djarum Foundation  Turnamen Bulu Tangkis Antar Media 2013
Wilayah Timur
Peserta 16:
TVRI
Tabloid Posmo
Metro TV
Berita Jatim
BBSTV
JTV
Memorandum
Radar Surabaya
Tabloid Warta KONI
Tabloid Nurani
Harian Surabaya Pagi
Jatimprov.go.id
Harian Bhirawa
Whatindonews
SBO TV
Jawa Pos

Juara: Jawa Pos
Runner Up: Memorandum
Semifinalis: TVRI, Jatimprov

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama