WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Pagari Pindah, Bikin Pemusatan Latihan

Penghuni Puslatprov bersama pengurus teras PBSI Jatim
Pengprov PBSI Jatim melakukan terobosan. Mereka menempa para pebulu tangkis berbakat di luar klub-klub besar di Surabaya dan Gresik.
 ‘’Ini kami lakukan agar kekuatan bulu tangkis Jatim bisa merata. Pebulu tangkis ini kami rekrut dengan system seleksi,’’ kata Ketua Umum Pengprov PBSI Jatim Yacob Rusdianto di sela-sela peresmian Pusat Latihan Provinsi (Puslatprov) Bulu Tangkis Jatim di GOR Sudirman, Surabaya, kemarin (2/10).
 Dalam seleksi yang dilakukan pada Agustus lalu, PBSI Jatim menemukan 12 pebulu tangkis dari berbagai daerah di luar Surabaya dan Jatim. Ya, dalam seleksi tersebut pebulu tangkis dari Suryanaga, Surya Baja, Citra Raya, dan Wima dilarang ikut. Selain itu, wakil dari Semen Gresik juga tak diperbolehkan.
 ‘’Ini proyek jangka panjang. Harapannya, mereka tetap bisa membawa nama harum Jatim tanpa pindah ke provinsi yang lain,’’tegas Yacob.
 Bahkan, mantan Sekjen PB PBSI (sekarang PP PBSI) ini ingkn agar dari pebulu tangkis puslatprov bakal ada yang bisa masuk ke pelatnas Cipayung. Untuk itu, pihaknya pun menggembleng ke-12 pebulu tangkis tersebut dengan latihan keras.
 ‘’Sehari mereka latihan enam jam sehari. Pagi tiga jam dan sore tiga jam,’’ tambah pelatih senior Jatim yang juga pengurus Pengurus Pengprov PBSI Jatim tersebut.
 Para pebulu tangkis puslatprov bakal mendapar fasilitas gratis asrama dan makan. (*)

DAFTAR PEBULU TANGKIS PUSLATPROV
1.Dimas Aji (Sumenep)
2. Koko Dwi (Lamongan)
3. Ilham Bintang (Sidoarjo)
4. Irwan Oktavian
5. Rico Alfarizi (Jember)
6. Rima Wahyu (Banyuwangi)
7. Fradiansa (Tuban)
8. Zalfaa (Jember)
9. Nur Fitriana (Jember)
10. Nabila (Malang)
11. Utari (Kota Mojokerto)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama