WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Jeblok Malah Naik Dua Peringkat

TOMMY Sugiarto baru saja memetik hasil mengecewakan dalam beberapa turnamen terakhir.  Hasil terbaiknya hanya menembus babak semifinal dalam Indonesia Grand Prix Gold 2013.
 Meski, sebenarnya, hasil ini juga bisa sebut kurang sesuai harapan. Ini disebabkan dalam turnamen yang diadakan di Jogjakarta tersebut, Tommy menempati unggulan teratas.
 Selain itu, setelah juara Singapura Super Series 2013, dia lebih pulang awal. Bahkan, dalam turnamen Tiongkok Masters dan Jepang Super Series, Tommy langsung tersingkir dalam penampilan perdana.
 Di Tiongkok Masters, putra salah satu juara dunia bulu tangkis yang dimiliki Indonesia Icuk Sugiarto tersebut tumbang oleh Kento Momota dengan dua game langsung 17-21, 14-21 (11/9) . Di event ini, Tommy diunggulkan di posisi keempat.
 Sepekan kemudian di Jepang Super Series, dia kalah oleh pebulu tangkis Thailand Tanongsak  Saensomboonsuk 28-30,13-21 (18/9). Di Negeri Sakura, julukan Jepang, Tommy diunggulkan di posisi keenam.
 Hasil jeblok kembali terulang dalam Denmark Super Series Premier. Tommy tersingkir di babak kedua.
 Secara mengejutkan Tommy, yang diunggulkan di posisi ketujuh, harus mengakui ketangguhan pebulu tangkis nonunggulan Chen Yuekun dari Tiongkok dengan dua game langsung 20-22, 11-21. Berada di posisi kelima ini membuat Tommy mengulangi capaian terbaiknya.  Pekan lalu, Tommy berada di posisi ketujuh. 
 Dari daftar peringkat terbaru, Tommy masih menjadi pebulu tangkis terbaik Indonesia. Posisinya lebih bagus dibandingkan seniornya, Sony Dwi Kuncoro (15), serta Dionysius Hayom Rumbaka (28), ataupun Alamsyah Yunus (27). (*) 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama