WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Kaos Pembangkit Motivasi

Kaos Liem Swie King (foto: sidiq)
SUDAH dua kali saya berkunjung ke GOR Jati, Kudus. Yang pertama pada 2009 dan yang kedua pada Oktober 2013.
 Tidak ada yang beda dalam dua kunjungan tersebut. Keduanya tetap sama, baik bangunan maupun suasananya. Begitu juga dengan semangat para pebulu tangkis Djarum saat berlatih di tempat tersebut.
 Tapi, dari GOR Jati selalu memberikan kenangan. Mulai dari megahnya gedung juga tentang ingatan akan kejayaan bulu tangkis Indonesia dengan prestasi yang diukir oleh para pebulu tangkis binaan PB Djarum. Ya, GOR Jati merupakan merupakan gedung yang menjadi arena PB Djarum menempa atletnya.
 ‘’GOR dan fasilitas yang ada ini luasnya sekitar tiga hektare. Ini berdiri sejak 2006,’’ kata Corporate Communication PT Djarum kepada smashyes.
 Fasilitas tersebut, tambahnya, termasuk lapangamn yang jumlahnya belasan. Lapangan tersebut dipakai para pebulu tangkis Djarum berlatih.
 ‘’Messnya juga ada di belakang GOR ini. Jadi, anak-anak tak capek kalau datang ke lapangan,’’ terang Budi.
 GOR dan mess yang jaraknya tak jauh beda mungkin sama-sama dengan klub-klub besar di Indonesia. Hanya, ada satu hal yang membedakan GOR Jatim dengan gedung klub bulu tangkis lain.
 Apa itu? Di GOR Jatim ada kaos-kaos yang dipigura dan bergantung di dinding. Nama yang tertera di belakangnya pun bisa bikin merinding.
Mereka adalah para pebulu tangkis yang pernah mengharumkan Indonesia di ajang internasional. Ada kaos legenda ganda dunia Christian Hadinata, legenda tunggal putra yang terkenal dengan jumping smashnya, Liem Swie King. Kaos peraih emas pertama Indonesia di Olimpiade, Alan Budikusuma, pun juga ada.
 Bisa jadi, ini menjadi salah satu motivator bagi pebulu tangkis Djarum untuk tak pernah lelah mengejar prestasi dan mengharumkan nama Indonesia di ajang internasional. (*)




«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama