WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Kido Bisa Kembali dengan Pia

Markis Kido/Pia Zebadiah

HATI Markis Kido tengah berbunga. Dia bisa kembali turun di nomor ganda campuran dalam Denmark Super Series Premier 2013. Pasangannya yang juga adik kandungnya, Pia Zebadiah, sudah pulih dari cedera yang membekap.
 ‘’Pia sudah bisa turun di Denmark,’’ kata Kido melalui pesan singkat kepada smashyes.
 Ya, dalam turnamen yang diikuti, Indonesia Grand Prix Gold 2013 di Jogjakata, pinggang Pia mengalami masalah. Ini membuat menyerah tanpa tanding di dua nomor yang diikuti, ganda putri dan ganda campuran.
 Di ganda putri, Pia yang menggandeng Rizki Amelia Pradipta dan menjadi unggulana teratas, mereka menyerah WO kepada pasangan Malaysia  Lee Meng Yean/Lim Yin Loo. Di ganda campuran, Kido/Pia, yang menempati unggulan ketiga, tak turun lapangan saat harus berhadapan dengan ganda pelatnas Cipayung Lukhi Apri Nugroho/Annisa Saufika.
 Di Denmark Super Series Premier, Kido/Pia lolos ke babak kedua. Dalam pertandingan yang dilaksanakan di Odense pada Selasa waktu setempat (15/10), mereka menundukkan pasangan tuan rumah yang lolos dari babak kualifikasi Niclas Nohr/Sara Thygesen 21-11,21-16.
 Untuk bisa lolos ke babak ketiga atau perempat final, Kido/Pia harus bisa menyingkirkan Chris Adcock/Gabrielle White. Pasangan Inggris  ini pada babak pertama menyingkirkan pasangan Indonesia Praveen Jordan/Vita Marissa 21-18, 21-18.
 Kido/Pia pernah mengalahkan Adcock/White di Swiss Grand Prix 2013.  Saat itu, mereka menang rubber game 21-11, 12-21, 21-17.
 Di nomor ganda campuran ini, Indonesia mengandalkan pasangan juara dunia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Di babak pertama, unggulan ketiga ini menyingkirkan pasangan Tiongkok Liu Cheng/Bao Yixin 21-18, 21-15. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama