WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Penuhi Target Tembus 50 Besar

NAIK: Christopher/Trikusuma (foto: facebook)
BERLAHAN tapi pasti, posisi Christopher Rusdianto/Trikusuma Wardhana merangkak naik. Dalam peringkat terakhir yang dikeluarkan BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) per 3 Oktober lalu, pasangan asal Pb Suryanaga, Surabaya, tersebut sudah menembus 50 besar.
 Tentu ini sesuai target jangka pendek yang diusung oleh Christopher/Trikusuma. Keduanya berharap agar selama tur di Eropa ini bisa masuk 50 besar.
 Pekan lalu, pasangan ini masih berada di posisi 57. Naiknya posisi mereka tak lepas dari keberhasilan menembus babak final Polandia International Series 2013. Sayang, pada laga pemungkas, Christopher/Trikusuma harus mengakui ketangguhan pasangan Taiwan Chen Chung Jen/Wang Chi-Lin dengan tiga game 24-22, 14-21, 14-21.
 Lawan yang sama pula yang membuat Christopher/Trikusuma gagal di perempat final dalam Ceko International Challenge. Pasangan merah putih tersebut menyerah 11-21, 23-21.
 Masuk ke posisi 50 besar sekarang memang butuh perjuangan ekstraskeras bagi Christopher/Trikusuma. Mereka memulai penampilan di ajang internasional dari peringkat 333 dunia.
 Eropa menjadi ladang keduanya merebut poin. Alasannya, banyak turnamen di level internasional series dan challenge ditemukan di Benua Putih.
 Meski pun begitu,  bukan berarti Christopher/Trikusuma tak merasakan jenjang yang lebih tinggi. Keduanya sukses melaju ke babak kedua Singapura Super Series 2013.
 Mereka lolos ke babak utama setelah menang WO atas pasangan tuan rumah Danny Bawa Chrisnanta/Terry Yeo. Pada babak pertama, Christopher/Trikusuma membuat kejutan dengan menjungkalkan pasangan Thailand Bodin Issara/Pakkawat Vilailak 21-17, 21-19. Tapi, pada babak kedua,mereka harus mengakui pasangan Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda 21-17, 16-21, 16-21. (*) 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama