WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Pengobat Kegagalan di London

Berry/Ricky (foto:twitter)
INDONESIA bisa kembali menjadi raja di nomor ganda putra. Para pasangan pelapis pun sudah mulai memberikan harapan.
 Buktinya, merah putih langsung memastikan menjadi juara dalam Belanda Grand Prix 2013. Itu setelah dua pasangan Indonesia.  Berry Anggriawan/Ricky Karanda Suwardi dan Wahyu Nayaka/Ade Yusuf, saling berhadapan dalam pertandingan final yang dilaksanakan di Almera pada Minggu siang waktu setempat (13/10).
 Dalam pertandingan semifinal (12/10), Berry/Ricky menundukkan pasangan Tiongkok Kang Jun/Liu Cheng dengan dua game langsung 21-12, 21-15. Sementara Wahyu/Ade, yang diunggulkan di posisi keempat, juga menghentikan langkah pasangan Negeri Panda, julukan Tiongkok, Li Gen/Zhang Nan, dengan rubber game 15-21, 21-14, 21-16.
 Keberhasilan ini juga membuat nomor ganda putra mampu mengobati kegagalan di London Grand Prix Gold 2013 pekan lalu. Saat itu (6/10), Berry Anggriawan/Ricky Karanda Suwardi harus mengakui ketangguhan unggulan pertama asal Denmark Marthis Boe/Carsten Mogensen 13-21, 16-21.
 Di Belanda Grand Prix, kans Indonesia menambah gelar masih terbuka. Dua wakil Indonesia mampu menembus babak final ganda putri dan ganda campuran.
 Pada nomor ganda putri, pasangan Anggia Shitta/Della Destiara mampu menang 21-12, 21-19 atas pasangan Tiongkok Du Peng/Xiong Mengjing. Pada laga pemungkas, Anggia/Della bakal kembali dengan wakil Tiongkok. Ini dikarenakan Bao Yixin/Tang Jinhua menang mudah atas wakil tuan rumah Eefje Muskens/Selena Piek 21-17, 21-12.
 Sementara di nomor ganda campuran, unggulan teratas Muhammad Rijal/Debby Susanto akan dijajal unggulan kedua asal Singapura Danny Bawa Chrisnanta/Yu Yan. (*)



AGENDA FINAL BELANDA GRAND PRIX GOLD 2013

TUNGGAL PUTRA: Wei Nan (Hongkong) v Chan Yan Kit (Hongkong)

TUNGGAL PUTRI: Gu Juan (Singapura x3) v Busanan Ongbumrungpan (Thailand x2)

GANDA PUTRA:Berry Anggriawan/Ricky Karanda Suwardi (Indonesia) v Wahyu Nayaka/Ade Yusuf (Indonesia x4)

GANDA PUTRI: Anggia Shitta/Della Destiara (Indonesia) v Bao Yixin/Tan Jinhua (Tiongkok)

GANDA CAMPURAN: Muhammad Rijal/Debby Susanto (Indonesia x1) v Danny Bawa Chrisnanta/Yu Yan (Singapura x2)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama