WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Tidak Terasa Sudah di Posisi 41

Christopher/Trikusuma

TAK sia-sia Christopher Rusdianto/Trikusuma Wardhana berpetualang ke Eropa. Perlahan tapi pasti, peringkatnya terus menanjak.
 Dalam ranking yang dikeluarkan BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) per 24 Oktober, pasangan asal klub Suryanaga, Surabaya, tersebut duduk di 41 dunia. Ini tentu menjadi peringkat tertinggi yang pernah diduduki Christopher/Trikusuma.
 Pekan lalu, mereka duduk di posisi 47.  Posisi tersebut sekaligus mengembalikan Christopher/Trikusuma kembali ke 50 besar setelah sempat terlempar ke 52.
 Melonjaknya ranking keduanya tak lepas dari keberanian mereka mengikuti berbagai turnamen di Eropa. Meski, dalam tur keduanya ini belum ada gelar yang bisa diraih.
 Capaian tertingginya adalah menembus babak semifinal dalam Swiss Challenge 2013. Langkah Christopher/Trikusuma yang diunggulkan di posisi kedua secara mengejutkan kalah oleh pasangan gado-gado Jerman/Malaysia Daniel Benz/Kwong Beng Chan dengan rubber game 19-21,21-10, 17-21 (20/10).
 Pekan sebelumnya, mereka tampil di level yang lebih tinggi yakni Belanda Grand Prix. Christopher/Trikusuma mampu melaju hingga ketiga. Namun, mereka takluk oleh sesame pasangan Indonesia Berry Anggriawan/Ricky Karanda 10-21, 12-21.
  Dengan sering mengikuti turnamen ini tak menutup kemungkinan peringkat Christopher/Trikusuma bakal terus melonjak. Level yang diikuti pun bisa jadi bukan hanya di internasional series ataupun challenge, tapi minimal grand prix. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama