WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Karena Dulu Pernah Satu Klub di Unisys

Alvent/Shintaro Ikeda (foto: badmintonindonesia)

ALVENT Yulianto sudah punya pasangan baru, Shintaro Ikeda. Mereka pun sudah tampil dalam Hongkong Super Series Premier 2013.
 Sayang, langkah Alvent/Shintaro hanya sampai babak kedua. Namun, untuk pasangan baru hasil tersebut sudah lumayan bagus. Apalagi,pasangan beda negara tersebut memulai langkahnya dari babak kualifikasi.  Salah satu kuncinya, mereka sudah tak canggung lagi di lapangan.
 ‘’Saya sudah kenal Shintaro sudah lama. Kami pernah satu klub di Unisys Jepang mulai 2009-2011,’’ kata Alvent melalui pesan singkat kepada smashyes,
 Berpasangan dengan pebulu tangkis asing sebenarnya bukan pilihan Alvent. Mantan penghuni Pelatnas Cipayung tersebut ingin bisa bergandengan dengan orang Indonesia.
 ‘’Tapi, saya menemukannya. Hingga akhirnya, saya mendapatkan Shintaro sebagai pasangan,’’ ucap lelaki asal Banyuwangi, Jawa Timur tersebut.
 Kebetulan, selepas Olimpiade London 2012, Shintaro tak mempunyai pasangan lagi. Komunikasi pun langsung terjalin di antara dua sahabat tersebut.
 Hanya, Alvent belum memastikan hingga kapan mereka berpasangan. Salah satu alasannya, Shintaro belum mempunyai sponsor.
 ‘’Inginnya sih terus sama Ikeda. Semoga saja,dia segera dapat sponsor,’’ lanjut Alvent.
 Alvent tampaknya masih trauma bergonta-ganti pasangan. Setelah lama dengan Luluk Hadiyanto dan sempat menjadi pasangan nomor satu dunia, pebulu tangkis asal Suryanaga, Surabaya, tersebut beberapa  kali berganti pasangan.
 Kali terakhir, dia berpasangan dengan Markis Kido. Pasangan ini pun tak bisa bertahan lama sebelum akhirnya berpisah pada Agustus lalu setelah Kejuaraan Dunia 2013 di Guangzhou, Tiongkok.
 Dengan Shintaro, Alvent ingin mencapai prestasi setinggi mungkin. Meski untuk itu, butuh perjuangan ekstrakeras.
 ‘’Latihan kami terpisah di Indonesia dan Jepang. Kami hanya bisa bersama kalau pas ada turnamen,’’ lanjut Alvent.
 ‘’Terdekat, habis dari Hongkong, kami akan tampil di Makau Grand Prix Gold. Setelah itu, kami berharap bisa tampil di Korea Selatan dan Malaysia di ajang super series,’’ tandas Alvent. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama